Mohon tunggu...
Ade Ismail
Ade Ismail Mohon Tunggu... -

#Pembelajar #CintaKeluarga #SobatPadi #Barca #FatinSL #KangenJogja #Setia :D. fb:ademataho, twitter: @ademataho

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Fatin dan Mahadewi Padi

28 Agustus 2013   09:15 Diperbarui: 24 Juni 2015   08:43 1003
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Mendengar lagu pagi ini, saya jadi teringat dengan seorang remaja cantik yang beberapa waktu lalu sempat membius semesta dengan aksi BEGITU INDAH-nya.

FATIN SHIDQIA LUBIS (bisa jadi nama ini yang bikin saya pertama kali suka dengan FATIN waktu audisi), dia selalu jadi gadis kecil yang anggun dengan segala busana yang dia kenakan. Dan ketika dia bernyanyi dengan The Collectives, FATIN tampak seperti dewi yang dikelilingi para pengawal (bukan pangeran), cantik..anggun..dan nuansa pink putih ala FATIN semakin mendukung terciptanya suasana MAHADEWI itu.

FATIN itu pesona yang tak pernah redup, betul kata tante Paula Abdul (SKSD dikit), bahwa FATIN itu tulus, banyak yang mencintainya. Hal ini bisa dilihat waktu FATIN sempat capek ketika nyanyi AMS di XFATW, FATINISTIC begitu sigap mensupport FATIN dengan melanjutkan lagu itu pun sebelumnya sudah diajak nyanyi bareng dulu sama FATIN, di sini saya merinding... FATIN harus bersyukur punya FATINISTIC yang begitu militan, dan FATINISTIC pun harus tetap mensupport perjuangannya FATIN.

Dan pagi ini, saya jadi pengen dengar FATIN meng-cover lagu MAHADEWI dari PADI, lagu favorit saya sejak zaman SMA (era tahun 2000), sepertinya bakal indah karena ada pesona-nya FATIN.
Mahadewi itu ya Fatin :)

Lirik MAHADEWI

Hamparan langit maha sempurna
Bertahta bintang-bintang angkasa
Namun satu bintang yang berpijar
Teruntai turun menyapa aku

Ada tutur kata terucap
Ada damai yang kurasakan
Bila sinarnya sentuh wajahku
Kepedihanku pun terhapuskan

Alam raya pun semua tersenyum
Merunduk dan memuja hadirnya
Terpukau aku menatap wajahnya
Aku merasa mengenal dia

Tapi ada entah di mana
Hanya hatiku mampu menjawabnya
Mahadewi resapkan nilainya
Pencarianku pun usai sudah

#foyah
#sobatpadi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun