Mohon tunggu...
Ade Mamah Suryamah
Ade Mamah Suryamah Mohon Tunggu... Guru - Guru PAI SDN Pipitan

Saya seorang guru agama islam dijenjang SD,tempat tugas saya di SDN Pipitan kecamatan Walantaka kota Serang.Saya juga seorang calon guru penggerak angkatan 6 yang sedang mengikuti pendidikan guru penggerak.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Jurnal Refleksi Modul 1.2 Nilai dan Peran Guru Penggerak

10 Januari 2023   05:36 Diperbarui: 10 Januari 2023   05:44 1627
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(Gambar Program guru Penggerak)/depoedu.com

JURNAL REFLEKSI DWIMINGGUAN MODUL 1.2

Nilai dan Peran Guru Penggerak

Oleh : Ade Mamah Suryamah,S.Ag

CGP Angkatan 6 

SDN Pipitan Kota Serang

 

Assalamu'alaikum  Warohmatullahi Wabarokatuh

Salam dan Bahagia Guru Hebat di Seluruh Indonesia

Pada kesempatan ini saya akan menuliskan refleksi 2 mingguan modul 1.2 dengan judul modul Nilai dan peran guru penggerak,semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Tidak teras akita sudah sampai dipenghujung modul 1.2. Banyak pelajaran yang berharga yang saya petik dari modul 1.2 nilai-nilai dan peran guru penggerak,banyak juga pengalaman berharga yang saya pelajari dari rekan-rekan guru hebat,pengajar peraktik,fasilitator ataupun instruktur.

Penerapan ke depan (rencana): apa pengembangan diri yang sederhana,konkret  dan rutin tyang dapat saya lakukan sendiri dari sekarang,untuk membantu menguatkan nilai-nilai dan peran saya sebagai guru penggerak.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun