Mohon tunggu...
Adellya Roslanie
Adellya Roslanie Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

make up

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

'Stay At Home' Meningkatkan Pendapatan Brand Skincare

7 Maret 2023   15:56 Diperbarui: 7 Maret 2023   16:12 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Entrepreneur. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcomp

Membangun bisnis skincare menjadi salah satu bisnis yang bisa menjanjikan, terlebih sejak adanya pandemi covid-19. Bisnis kecantikan di Indonesia mengalami perubahaan yang cukup besar seiring dengan meningkatnya minat masyarakat Indonesia terutama dalam hal perawatan wajah dan kulit.

Minat konsumen terhadap perawatan wajah dan kulit mulai meningkat sekitar pertengahan tahun 2020 tepatnya saat diterapkannya lockdown serentak. Stay at home membuat masyarakat mencari kesibukan.

Karena meningkatnya konsumsi sosial media menjadi peluang bagi para beauty influencer dan brand skincare untuk bekerjasama memasarkan produk skincare. Bisnis dibidang kecantikan ini dapat memberikan kontribusi terhadap pemulihan perekonomian Indonesia pasca covid-19 melalui meningkatnya sumber daya manusia(SDM).

Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI

Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun