Mohon tunggu...
Adelia Paulina Pareira
Adelia Paulina Pareira Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Pesan Valentine untuk Pasangan

14 Februari 2024   09:03 Diperbarui: 14 Februari 2024   09:04 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Selamat merayakan hari kasih sayang untuk orang baik yang saat ini menemaniku. Hari kasih sayangku bukan hanya hari ini melainkan esok, lusa dan selamanya.
Maaf jika aku tidak sesempurna orang di luar sana tapi aku akan selalu berusaha menjadi orang yang kamu mau kapanpun itu. setiap orang pasti punya kekurangan, dan aku mau kekurangan kita ini bisa jadi alasan untuk saling melengkapi.

Mungkin aku tidak bisa memberikan sesuatu yang berharga tapi aku berjanji akan terus mengasihimu sebagaimana Kristus lebih dulu mengasihi kita. Semoga kita semakin bertumbuh di dalam Iman, semakin mendekatkan diri pada-Nya dan saling mengasihi satu sama lain. Jika hubungan kita sedang dalam masalah, yuk sama-sama berdoa minta hikmat Tuhan agar dapat menyelesaikan masalah dengan baik. jangan saling cuek apalagi sampai pergi meninggalkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun