Mohon tunggu...
Irman Triharyanto
Irman Triharyanto Mohon Tunggu... Arsitek - Arsitek

simpel2 aja, gak mau ribet, sedikit romantis dan melankolis. Mencoba menghadirkan nostalgia masa lalu melalui tulisan...

Selanjutnya

Tutup

Diary

Surat untuk Inem

13 November 2023   15:40 Diperbarui: 13 November 2023   15:46 110
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Teruntuk Inem, sahabatku tersayang

Assalamualaikum nem...

Maaf, aku merasa perlu mengirim surat ini ke kamu walaupun mungkin kamu tak ingin membaca, tak apa - apa. Tapi kalo kamu baca, aku akan sangat menghargainya.

Nem, aku minta maaf kalo selama ini aku udah buat kamu bete, sebel dan terganggu atau apapun itu yang rasanya kurang nyaman buat kamu...

Dan sekali lagi maaf, kalau memang ada ucapan atau perkataan yang kutulis disini yang kurang berkenan di hatimu nem.

Mohon maaf banget, sungguh aku tidak bermaksud membuat kamu sakit hati ataupun kecewa.

Mungkin kamu boleh menganggap selama ini aku hanya main-main bersahabat denganmu atau aku hanya ingin melampiaskan sesuatu. Boleh kok. Tapi itu semua gak benar nem, karena aku tulus ingin bersahabat dengan kamu dengan berbagai alasan yang sering aku katakan ketika kita masih seru-seruan ngobrol di YM dulu.

Jujur, aku merasa kurang nyaman dengan kondisi seperti in.

Nem, mungkin kamu mengira, aku terlalu banyak omong sama orang lain tentang hubungan pertemanan kita yang sudah begitu akrab...sekali lagi boleh, kamu mengira aku seperti itu. Tapi Kamu harus tau, aku ini lelaki yang memegang omongan dan aku tegaskan, aku tidak pernah bercerita tentang keakraban kita selama ini ke teman yang lain.

Dan sorry, kalo kamu mengira seperti itu, nem. bahkan dengan Uni yang merupakan sahabat dekatmu, aku hanya titip tanya, ada apa dengan kamu...MAAF...kalo itu membuat kamu tak nyaman...

Nem, kamu tahu....Betapa bahagianya aku, bisa dekat dengan kamu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun