Mohon tunggu...
adeeva Myeishia
adeeva Myeishia Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Halo nama ku adeeva biasa di panggil deeva

Selanjutnya

Tutup

Diary

Me in School

23 Juni 2023   16:44 Diperbarui: 23 Juni 2023   17:00 130
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Haloo.. 

Perkenalkan nama saya adeeva, biasa di panggil deeva(diva).

Aku bersekolah di SDN taman Cibodas Tangerang, aku akan mencerita kan kisahku di sekolah 1-3 SD. 

Aku mulai yaa...

Pada suatu hari aku masuk kelas 1 SD, pada saat itu ada pandemi covid jadi aku gk bisa sekolah dehh, tapi aku tetap less.

Orang yg pertama aku kenal bernama Faisal. Dia tuh iseng banget rasa nya pengen marah tp dia lumayan asik sihh, lalu teman teman ku yang lain pun datang, aku waktu itu bermain sama teman ku yang bernama Caca. 

Dia org nya ramahh banget dia juga suka minjemin aku penghapus, pokok nya aku seneng banget punya temen kaya dia. 

Hari dan hari berlalu gk kerasa sekarang aku udh kelas 2 SD aku kira di kelas 2 SD. aku bakal bahagia namun.... 

Ternyata, tidak seperti yang kubayang kan, aku sering di bully di katain dan lain lain. 

Waktu itu ada murid baru datang dia bernama Filza, ternyata dia ramah BGTTT dan aku mulai sahabatan sama dia dan aku ngapain selalu sama dia dan hari pun berlalu aku sudah masuk kelas 3 lalu. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun