Mohon tunggu...
anie bebek
anie bebek Mohon Tunggu... -

tak ingin sia^^,, meski tlah hancur .ku coba bangkit dan mengumpulkan yang tersisa .berharap Tuhan berikan keajaiban .agar aku bisa tunjukan padanya seberapa besar pengabdianku .

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kunikmati Para Lelakiku

8 Januari 2012   14:53 Diperbarui: 25 Juni 2015   21:10 241
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

" aku cinta kamu sayang ... aku janji akan bertanggung jawab .kita akan menikah dan bahagia , hanya ada aku ,kamu dan cinta kita ". kata-kata itu masih terus terbayang dalam benakku, dalam penyesalan sunyi ku kuatkan diri mengumpulkan apa yang tersisa ,meski akupun sadar bahwa tak da lagi yang berharga dalam hidupku . laki-laki itu pergi tanpa pesan dan kesan . menghilang dibalik senyum palsu yang ia simpulkan dibibir hitamnya . berbekal dendam yang tersirat dalam hati aku melanjutkan apa yg telah ditetapkan oleh sang pencipta . pagi ini cerah, " pagi aniku sayang " . pesan singkat yang dikirimkan oleh kekasihku , arifin yang telah beristri dan mempunyai seorang anak laki-laki yang lucu . " pagi cinta ... " pesan singkat kedua yang dikirimkan oleh kekasihku , putra yang baru kuketahui akhir-akhir ini telah menikah dan merahasiakannya dariku . " pagi wanitaku ,:* " pesan singkat ketiga yang dikirimkan oleh anjar ,laki-laki yang kuketahui belakangan ini menderita sipilis atau raja sinya ( seyeeemm ... karena mereka aku bahagia, aku tau tindakanku salah ,tapi sudahlah .aku nikmati semua . " yang .. weekend bisa kan kita ketemu ?? aku kangen . si nyonya ada lembur ,jadi kita bisa nginep dihotel biasa . kamu gak da kuliah kan ?? pesan singkat yang kuterima dari arifin saat jam perkuliahanku selesai . dengan sigap kubalas . " boleh sayang .. aku juga kangen nih  " dan hari ini pun tiba, kami berjumpa didepan lobby hotel sebuah kota terbesar di Indonesia ,kukecup mesra bibirnya didepan banyak orang ,dan pandangan mereka tertuju pada kami . memang agak aneh seorang abg usia 18thn dengan seorang pria yang lebih pantas jadi bapaknya berciuman mesra di tempat umum . ( oh my god..... dengan manjanya segera kuseret lelakiku itu menuju kamar yang telah disewa , orang-orang bilang cek-in ,tapi apalah itu namanya aku tak perduli ,yang penting malam ini aku bercinta . dibawah temaran lampu kamar hotel berbintang itu , kutanggalkan satu per satu pakaianku . terbelalaklah mata laki-lakiku itu , dengan pandangan liar seolah ia ingin menelan tubuhku yang sintal itu bulat-bulat . segera diraihnya aku keatas tempat tidur empuk gaya orang gedongan . aku melakukan ini bukan karna cinta ,entah mengapa saat umurku mnginjak 17thn ,birahiku semakin tak terkendali . aku melakukan ini karna kebutuhanku .kebutuhan sex yang harus terpenuhi . dikamar ini ,hanya ada aku dan dia dan kembaran kami yang terpantul dari kaca hotel ini . saling mencumbu, saling memeluk , saling mengunci ibarat pegulat profesional . peluh menetes membanjiri tubuh tanpa sehelai benangpun ... aku dan dia menyatu dalam kata cinta . meski kutahu ia suami orang ( hee ..aku pinjam dulu yah suamimu ... kringgg ..kriiing ..kriingg . sial ... ponselnya berdering ,membuyarkan kehusyukan kami yang sedang asik menikmati surga dunia  . segera ia meraih dan mejawab telpon itu " iya mah .. da apa ?" " ayah kemana ? kog belum pulang ?" " sebentar lagi mah ,ada lembur " arghhkkkk.. umpatku dlam hati, sial tuh wanita . dengan terburu-buru ia myudahi pergumulan ini ,meninggalkanku dengan sebuah kecupaan merah didada . "byee honey ... ucapku sedikit kecewa . hari ini , libur kuliah . malas ... masih kututup rapat tubuhku dengan selimut . kringg ...kriing .. kriingg " yang .. aku butuh kamu , aku kesana ya ?" " mau apa ? " " aku mau minta jatah , kmrin kan belum ." " ya udah kesini aja " tag menunggu waktu berjam-jam ,suara mobil itu berhenti didepan kosanku, cepat-cepat dibukanya pintuu dan ikut bergabung dalam selimutku . dia tau bahwa aku tidak suka memakai pakaian saat tidur . langsung saja ia menikmati tubuh ini sebagai pengganti sarapan paginya . *** "yang ..anjar mau ketemu " "boleh .. "tempat biasa yah yang ? "oke ... kutemui sosok laki-laki itu disebuah cafe , kehampiri dan kukecup bibirnya , "sudah lama ?" "barusan kog " "yang .. anjar mau minta sesuatu sama kamu ,boleh ?" "apa itu " "anjar mau kamu buktikan cinta kamu ke anjar " "caranya .. ???????? " aq pura-pura bodoh saja .. hahha :) aku tau maksudnya ,tapikan dy penderita sipiliss ,ihh seyeeem :( " anjar mau kita bo2 bareng " " sayang .. cinta gak harus dibuktikan dengan tidur bersama , cinta itu dibuktikan dengan kesetiaan " alasaanku ,agar aku tidak tidur bersamanya ,karna jujur ,aku takut terinfeksi penyakit itu . maff syang aku mencintaimu tapi aku lebih mencintai diriku sendiri . aku menikmati ini , bercinta kapan saja ,dengan dia dan dia .. aku mencintai kalian ,para lelakiku .

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun