Mohon tunggu...
Ade Suhendi
Ade Suhendi Mohon Tunggu... -

Mahasiswa Unma Banten Prodi Matematika Semester VI

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Bertemu Orang Spesial

1 Mei 2015   19:50 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:28 59
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Suasana hati bisa dipengaruhi ketika bertemu dengan seseorang. Ketika kita bertemu dengan orang yang kita senangi dan dianggap spesial. Sontak suasan hati kita akan menjadi senang. Begitupun sebaliknya, ketika kita bertemu dengan orang yang kurang kita sukai, suasana hati kita pun biasanya langsung menjadi tidak senang.

Hari ini saya merasakan senang, suasana hati terasa nyaman dan selalu ingin tersenyum. Rasa ini ada ketika saya telah bertemu dengan seseoang. Mungkin ini menunjukan bahwa orang yang saya temui tadi adalah orang yang saya senangi dan seseorang yang memiliki tempat spesial di hati. Dari pertemuan hari ini, banyak menimbulkan pertanyaan, apa dia juga merasakan hal yang sama ? jawaban itu masih belum saya temukan darinya. yang saya tahu cuma satu, dia memiliki keistimewaan di dalam hidup ini.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun