Mohon tunggu...
Ade Giovani
Ade Giovani Mohon Tunggu... Lainnya - Ikuti kata hati dan lihat apa yang didapat

Tidak untuk menyerah

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Sistem Pengendalian Manajemen di PT. Mitsuba Indonesia

16 Juni 2024   22:59 Diperbarui: 16 Juni 2024   23:04 161
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

PT. MITSUBA INDONESIA adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Spare Parts untuk kendaraan roda dua maupun roda empat (Automotive Electrical System).

PT. MITSUBA INDONESIA merupakan salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas hingga menjadi salah satu pilihan dan minat banyak orang untuk masuk untuk bergabung dengan  perusahaan.

PT. MINA atau PT. MITSUBA INDONESIA yang didirikan pada tanggal 15 November 2001 berdasarkan pengesahan dari Menteri Kehakiman dan HAM dengan No. C 14421 HT 01 Tahun 2001 dan diresmikan secara umum pada tanggal 23 Februari 2003 dengan pimpinan yang bernama Mr. Takumi Tada sebagai Presiden Direktur PT. MITSUBA INDONESIA dan berdasarkan pengesahan dari Menteri Kehakiman dan HAM tentang Perubahan Anggaran Dasar PT. MITSUBA INDONESIA dalam penanaman modal dengan No. C00131 HT 01 04 Tahun 2003.

Alamat PT. Mitsuba Cikande Plant 1: Kawasan Industri Modern Cikande Blok C1, C2, C3 Serang, Banten. Lokasi PT. Mitsuba Cikande Plant 2: Kawasan Industri Modern Cikande Blok AA-2, Serang, Banten.

Dengan pengaturan sistem Pengendalian Manajemen yang baik membuat hasil kinerja yang sangat memuaskan ditambah fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh perusahaan membuat peningkatan dalam kinerja karyawan.

Menggunakan moto yang kuat sebagai pegangan yang disebutkan berupa "MOTTO KUALITAS PERUSAHAAN" Setelah perusahaan menjadi dan semangat baru Setelah karyawan bersama-sama dalam satu misi yaitu dapat memperbaiki kualitas

Memiliki Sistem Pengendalian Manajeman yang kuat dan teratur dengan sangat baik, mengakibatkan besarnya dampak positif yang dihasilkan, selain pelayanan serta ketepatan kinerja dalam penetapan target yang diberikan serta kepuasan-kepuasan yang diterima, menjadi salah satu acuan penting yang dirasakan.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun