21/Agustus/2024) Ekstrakurikuler Multimedia SMKN 1 CIKARANG BARAT Berpartisipasi Mengikuti Yang bertepatan di Kampus Perbanas, Jakarta Selatan. Tim Multimedia mengikuti ajang perlombaan Vlog Kompetisi tentang Pengalaman Menggunakan Aplikasi Dompet Digital dalam Kehidupan Sehari-hari.
Kegiatan ini berlangsung Selama 2 hari yaitu tanggal 21 Agustus 2024 dan tanggal 22 Agustus 2024. Pada Tanggal 21 Agustus 2024 Tim Multimedia berkumpul di stasiun Tambun setelah Tim Multimedia sudah berkumpul semua, dilanjutkan perjalanan menuju kampus PERBANAS naik KRL via Manggarai.
Sesampainya kita di sana langsung memesan taksi online untuk pergi ke kampus PERBANAS. Sesampainya kita di sana kita disambut baik oleh kakak panitia EBITI dan pada hari itu juga Alhamdulillah Tim Multimedia masuk final.
( 22 Agustus 2024) Kita kembali lagi ke kampus PERBANAS dengan perjalanan yang sama, disampainya kita di sana kita melihat teman-teman yang mengikuti cerdas cermat, sekedar melihatnya pun gregetan apalagi kita mengikutinya huh pasti rasanya begitu cemas perasaan dag dig dug juga kami rasakan, selanjutnya setelah kegiatan cerdas cermat kita  istirahat (isoma) Setelah isoma semua peserta yang mengikuti perlombaan harap kembali ke tempat duduk yang sudah disediakan sejak awal.
Acara kembali di mulai, kegiatan kali ini adalah Talk Show dengan beberapa dosen-dosen yang ada di PERBANAS Talk Show kali ini tentang Stop Fomo Spending Literasi Keuangan Digital lalu sesi tanya jawab pun di buka salah satu Tim Multimedia Maju dan menanyakan kepada dosen-dosen perihal Stop Fomo Spending Literasi Keuangan Digital.
Setelah acara Talk Show selesai Sampailah momen yang kita tunggu yaitu pengumuman juara lomba , Setelah Menunggu dengan penuh harapan dan Jantung berdetak dengan keras Tim Kami mendapatkan Kejutan yang pastinya diluar harapan Kami, perlombaan Kali ini Tim Multimedia belum dapat Memberikan hasil yang maksimal pastinya masih harus banyak belajar dan membuat karya hal ini menjadi Cambuk Semangat buat Tim Multimedia, Mengajarkan Tentang Mental Bertanding dan Memberikan Pemahaman Setiap Perlombaan pasti ada yang menjadi pemenang.