Mohon tunggu...
Achmad Rofiqul Ala
Achmad Rofiqul Ala Mohon Tunggu... Lainnya - Buat apa mundur kawan jika hidup berjalan maju

Hidup penuh dengan perjuangan

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Amalia husna

6 Februari 2021   16:38 Diperbarui: 9 Februari 2021   22:27 128
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Jujur dulu pas aku kelas 10 dia suka aku jadi aku suka sama dia

tapi aku bilang ke ibu ku, ibuku ndak merestui kata ibuku kalau kamu pacaran berarti kamu ndak sayang sama ibu kamu boleh pacaran  setelah selesai sekolah, jadi aku janji untuk mau fokus sekolah dulu.

Padahal aku udah ngasih aku AL - QUR'AN dan baju couple buat dia.
Dan setelah aku bilang aku mau fokus sekolah, tiba -  tiba 3 bulan kemudian dia pacaran sama temen ku sendiri 😭.

Kabar baik nya dia udah putus sama pacar nya itu 2 minggu lalu 😂

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun