Mohon tunggu...
aby ken
aby ken Mohon Tunggu... -

mengejar angan yang hampir pasti

Selanjutnya

Tutup

Politik

Perkalian 9 (Unik)

3 Maret 2010   18:59 Diperbarui: 26 Juni 2015   17:38 223
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Banyak hal yang saya dapatkan dari kampung hangat kompasiana ini.

Walaupun saya belum bisa mengikuti jejak kompasianer yang selalu dengan sukarela berbagi banyak hal di rumah hangat ini, tapi saya akan selalu berusaha untuk mempergunakan ilmu yang saya dapatkan disini.

Terkait dengan profesi saya sebagai pendidik (mata pelajaran Matematika)  madrasah ibtidaiyyah di salah satu sekolah swasta di ponorogo, salah satu postingan yang sangat berguna dan membantu profesi saya yaitu postingan (om ifan) tentang cara download cepat dari youtube dengan menggunkan 3outube.com.

Dan alhasil inilah salah satu yang saya dapatkan! Trik perkalian 9. dan silahkan mencari trik matematika yang lain dengan mengetik (Body Part Math) di search web nya youtube.

sudah malam walaupun belum ngantuk ada tugas yang harus saya kerjakan besok pagi, jadi met malam n met istirahat kawaaan...

Semoga bermanfaat!

sumber: http://www.youtube.com/watch?v=oamy8L2lDZM

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun