Mohon tunggu...
Muhammad Albi
Muhammad Albi Mohon Tunggu... -

kini sedang mencari ilmu di smk a-ittihad

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Hari Terakhir

15 Agustus 2012   02:14 Diperbarui: 25 Juni 2015   01:45 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

mmmhh,,, terasa singkat 2 bulan terakhir ini..
tepat tanggal 2 juli lalu aku mulai PKL di PT. Jamparing Masagi.
yang beralamatkan di Komplek Telkom, JL. Palapa No. 27 Kebon Kopi - Kota Cimahi.

Kini, selesai sudah semuanya,, padahal harusnya sih tanggal 25 agustus baru aku pulang, tapi berhubung libur tanggal 16 jadi aku pulang duluan..

Nanti sih ke Bandung lagi,, soalnya aku belum pamitan sama pa kyai di pesantren Cibeureum Kidul (tempat tinggalku selama PKL). Terus mau beresin laporan-laporan ke PT. Jamparing Masagi. hehe, tugas juga ada yang belum di kerjain yang harusnya d laporin ke pembimbing minggu kemarin,,..

Dan,,,,,
nanti sore aku pulang ke SUKABUMI kotaku tercinta,,,,,,

makasihh sudah mau baca curhatanku ......

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun