rasa puas pembeli (online dan offline) itu harus dijaga, ini beberapa tipsnya:Â
+ kalo barang nggak ada, bilang nggak ada (gaya ngasih taunya sesuaikan saja)Â
+ ambil barang dari 1 tempat, biar gampang dikontrolÂ
+ ambil barang dari supplier yg bisa kasih info lengkap aja. makin lengkap info, terutama foto barang, biasanya pembeli makin puasÂ
+ layani dengan cepat (idealnya di jam kerja), kasih foto paket dan resi segera setelah adaÂ
+ selalu simpan nomer customer service agen pengiriman. jadi kalo ada masalah bisa cepet diurusÂ
+ jangan lupa kasih bonus di setiap paket, walaupun kecilÂ
+ jangan malas melayani pesanan sedikitÂ
+ kalo posting barang, cantumkan harga langsungÂ
+ terkadang jual rugi 1 paket nggak masalah, asal udah ketutup untung dari paket lainÂ
+ install aplikasi cek ongkir di hp masing-masing, biar gerak cepat