Saya, Abu Amar Fauzi, mahasiswa Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya sedang mengadakan penelitian mengenai Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan, Kepercayaan, dan Loyalitas Nasabah Perbankan Syariah: Studi Empiris Bank Muamalat Indonesia di Surabaya. Saya mengharapkan bantuan Anda untuk mengisi kuesioner yang saya berikan ini dengan sebaik-baiknya. Informasi yang diperoleh nantinya akan diolah dan dipergunakan semata-mata hanya untuk kepentingan akademis. Saudara/i dimohon untuk mengisi kuesioner ini sesuai petunjuk yang kami berikan.
Â
Saya sudah mengundang Anda untuk mengisi formulir KUESIONER PENELITIAN. Untuk mengisinya, kunjungi link di bawah ini: https://docs.google.com/forms/d/1Dvk2kfO5w0eMiOAtVuFOCj4g-EUKv7H6nRpAKx0UAeE/viewform?c=0&w=1
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H