Mohon tunggu...
Abian Ibrahim
Abian Ibrahim Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar/SMP

ayu tingting makan kepiting jangan lupa solat 5 waktu

Selanjutnya

Tutup

Bola

Mengenal Asal Usul Selebrasi Milik Cristiano Ronaldo, "SIUUUUUU"

13 Desember 2022   15:28 Diperbarui: 13 Desember 2022   16:10 1583
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: (Hops.id.com)

Siapa sih disini yang tidak Mengenal Christiano Ronaldo? Tentunya Pesepakbola Portugal ini hampir dikenal oleh seluruh dunia karena skill yang ia miliki diluar nalar dunia sepakbola. Christiano Ronaldo memiliki Selebrasi Ciri Khas atau Ikoniknya dengan cara melompat sambil membentangkan tangannya ke bawah sekaligus berteriak "SIUUUUUUUU"

Asal Usul Selebrasi ini diungkapkan Christiano Ronaldo kepada salah satu wartawan, Selebrasi ini dilakukan atas dasar Ketidaksengajaan, selebrasi ini terjadi pada saat laga persahabatan melawan Chelsea, ketika Christiano Ronaldo mencetak gol ke gawang Chelsea, Christiano Ronaldo Berlari ke pinggir lapangan menghampiri penonton, Christiano Ronaldo meregangkan kedua tangan dan kakinya sambil melompat, Seketika Penonton yang berada di dekat Ronaldo yang Sedang Selebrasi Serempak berteriak "SIUUUUUUUUU"

"Saya sedang bertanding di Amerika Serikat menghadapi Chelsea. Saya tidak mengerti bagaimana saya mendapatkan pikiran untuk melakukan Selebrasi tersebut, Saya hanya berlari merayakan gol, kemudian saya memeragakan selebrasi tersebut lalu penonton berteriak "SIUUUU" tutur Ronaldo.

Christiano Ronaldo mengatakan bahwa selebrasi ini tidak ia rencanakan, dikarenakan penonton senang saat Ronaldo memeragakan selebrasi tersebut, Ronaldo Menjadikan itu sebagai ciri khas selebrasi golnya.

"itu sangat natural, sejujurnya tidak dibuat-buat, setelah itu saya merasa penonton selalu ingin saya melakukan Selebrasi tersebut, mulai dari situ, Selebrasi ini menjadi ciri khas saya, dan orang orang menyukai selebrasi saya" Kata Ronaldo.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun