hari 02 Desember 2022, jam 13:00 ke Bank Syariah Indonesia dan disambut oleh CS, saya mengajukan untuk perngantian Kartu Atm Bank Mandiri Syariah taspen dan Bank Mandiri Syariah ganti ke ATM Bank Syariah Indonesia, saya selaku pihak kuasa atas nama Ibu Mertua saya. karena ibu saya sakit dan tidak bisa jalan ke bank.
Saya membawa buku Tabungan Asli, Ktp asli mertua, surat kuasa, ktp asli saya. dan semua berfotocopy. yang saya dapat hanya kecewa. cs mengatakan ibu mertua saya harus datang. hallow ibu mertua saya sakit gak mungkin jalan ke bank untuk urusan pergantian sepele. saya juga bersedia vidcall untuk BSI agar cs bri memastikan bahwa ibu mertua saya ada.Â
menurut saya jawaban cs sangat sangat tidak memuaskan
tidak ada jawaban yang memuaskan orang lagi sakit suruh datang ke bank
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H