Mohon tunggu...
Inin Nastain
Inin Nastain Mohon Tunggu... lainnya -

Nikotin, Kafein, http://atsarku.blogspot.co.id/

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Kami Sayang Kamu, Jingga

14 Desember 2015   16:20 Diperbarui: 14 Desember 2015   17:17 307
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari ini, awalnya saya mau ke kantor sore saja, selepas magrib sekalian piket. Tapi kok saya pengen banget ke kantor. Akhirnya jam 12.00 an saya ke kantor. Pas nyampe kantor ada sms dari temen, suruh buka email. Yowes, saya buka email.

Email sudah terbuka dan di sana ada beberapa surat masuk. Beberapa di antaranya pemberitahuan dari facebook. Pas dibaca, deg, cukup kaget. Jingga Rangkat. Kenapa Jingga Rangkat?

Merasa penasaran, saya langsung buka fb. Dan di sana sudah rame, tentang Jingga Rangkat. Khususnya di Group Desa Rangkat. Postingan hampir seragam, minta do’a untuk Jingga yang saat itu diopreasi di RS di daereh Ciputat. Saya tidak tahu pasti, kenapa Cici harus tidur di RS.

Masih sangat jelas, kemarin Cici berteriak, meraung ketika membacakan puisi di Kompasianival bareng Nida, anak Bunda Yety. Masih sangat jelas, celotehnya ketika malam Sabtu kemarin nelepon aku. Celoteh yang riang ala Jingga, si penari liar itu.

Jingga.. kamu egois, Jingga.. Kamu mengenyampingkan sayang pada dirimu, Jingga..

Jingga, kamu…

Jingga… Aku hanya melihat mu tergolek di sana, tanpa mampu untuk sekadar menggeggam tanganmu.

Jingga…

Jingga, hayukk.. Lekas bangun…

Jingga…

Jingga… Hayuuk lekas berceloteh..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun