Mohon tunggu...
Abe Rahadian
Abe Rahadian Mohon Tunggu... -

Bebas dan Revolusioner

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Perbincangan Bersama Salah Satu Calon Ketua PSSI-KPSI

21 Maret 2012   06:52 Diperbarui: 25 Juni 2015   07:40 1296
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Gue kemaren nanya langsung sama RL(yang nyalonin jadi ketua PSSI by KPSI) via FB gini pertanyaannya:

Gue : Kalo boleh tahu pak RL dari fihak partai politik mana yang memiliki kepentingan di PSSI Djohar arifin?? kalo menurut saya dari pihak KPSI sekarang lebih terang-terangan banyak manusia Politik disana sedang bermain dan berkepentingan...

RL : sama saja kedua duanya

Gue : Maaf pak pertanyaan saya belum dijawab... parpol mana yang memiliki kepentingan di PSSI Djohar???

RL : Akan Terjawab dgn sendiri nantinya

Gak memuaskan ya jawabannya??? hehehe... terus Gue lanjut tanya :

Gue : Bapak menggunakan KPSI sebagai perahu untuk menuju pucuk pimpinan PSSI sedangkan disinyalir di tubuh KPSI pun banyak anggota dari partai politik yang pastinya akan sangat tercium aroma politiknya disana bukankah itu akan jadi sama saja pak??

RL : Maaf saya bukan Org KPSI..Jalur yg di buka KPSI adalah jalur Umum siapa saja anak Bangsa untuk Mau maju bisa yg penting memenuhi syrarat ..Bedakan itu KPSI adalah bentukan aspirasi seluruh Pengprov dan Club terhadap Ketidak percayaan Terhadap Kepengurusan Djhohar..ketua KPSI saja saya Tdk Kenal siapa dia.

(Aneh mau masuk ke suatu perkumpulan/organisasi tapi gak tau siapa ketuanya???) tak lama kemudia ketika KLB pun dimulai RL pun tak terpilih menjadi ketua umum malah tak ada satupun yang memilih dia... dan semalam beliau pun menulis status baru yang berisi ucapan bela sungkawa atas meninggalnya ibunda dari Aburizal Bakri (Ketua Partai Golkar)... Hehehe jadi yang bener-bener berpolitik itu siapa ya??? dan sampai saat inipun gue belum pernah tahu apa bekingan politik dari PSSInya Johar Arifin kecuali cuma dari Bussinesman macam Arifin Panigoro yang udah lama keluar dari PDIP.... kalo ada yang tahu beking pollitiknya Johar arifin kasih tahu gue yaaaa.....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun