Mohon tunggu...
Abdy Busthan
Abdy Busthan Mohon Tunggu... -

Nama : Abdy Busthan\r\n\r\nAlamat : Kupang

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bias Hari Esok

26 November 2013   01:01 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:41 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Jika hari esok ada,
Aku mau mataku menjadi matamu
Agar kau melihat apa yang ku lihat darimu

Jika hari esok ada,
Ku pinjamkan hatiku padamu
Agar kau merasakan perasaanku

Jika hari esok ada,
Ku pinjamkan hariku padamu
Agar kau mengerti tiada kata esok tanpamu

Jika hari esok ada,
Ku mau kau memelukku
Agar aku tahu kau merindukanku

Jika hari esok ada,
Aku ingin tak berjumpa lagi
Agar tiada perpisahan menanti

Jika Hari esok aku masih ada,
Aku ingin kau menyanyikan lagu ini
Agar aku tahu, kau tidak lagi menyepi

Jika hari esok datang lagi,
Tapi kau tak lagi tanpaku,
Aku ingin kau tak sepertiku

Jika hari esok datang lagi,
Tapi aku tak ada lagi di sisimu
Aku ingin kau melupakanku

Jika hari esok aku tak ada lagi,
Ku nantikan dirimu di pintu akhirat sana

Jika hari esok membias,
Biarlah suara ini menjadi kertas

Oleh: Abdy Busthan
Surabaya, November 2013

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun