Mohon tunggu...
Abdul Manaf Yakub
Abdul Manaf Yakub Mohon Tunggu... -

Hanya lelaki biasa yang selalu ingin menjadi luar biasa walau kadang-kadang berprilaku tidak biasa, hehehe

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ku Lamar Kau "RENA"

26 November 2011   13:07 Diperbarui: 25 Juni 2015   23:10 107
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

pertama kali mendengar suaramu
pertama kali merasakan genggaman tanganmu
dan kau sebut namamu "RENA"

Sudah 23 tahun dunia gelap dimataku
Selama itu, sudah tidak terpikirkan lagi keinginanku untuk melihat indahnya dunia
Tapi, saat bertemu denganmu.
Ingin rasanya sekali saja tuhan memberikan keajaiban untuk melihat wajahmu
Saat itu aku tidak sabar ingin merasakan wajahmu
dan merasakan betapa cantiknya dirimu
Untuk pertama kalinya aku merasakan perasaan yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya

Hari ini, Ku ingin melamarmu
Ku ingin melindungimu
Ku ingin menghabiskan hidupku bersamamu dan anak-anak kita nantinya
Terimalah aku dengan kekurangan ini
Terimalah aku dengan ketulusan hatimu seperti ketulusan yang kurasakan saat ini

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun