MARKETING PLAN (STRATEGI PEMASARAN)Â
Marketing plan adalah sebuah gombolan usaha yang di anut sebuah perusahaan untuk mensukseskan sebuah usaha yang di anut nya, seorang menejemen harus mempunyai planing dimana usaha atau perusahaan akan sukses ke masa depannya.
Menejemen harus mempunyai wawasan yang panjang untuk melangkah dan mempromosikan sebuah usaha yang di anut nya. Karna menejemn adalah jantung dari sebuah usaha nya jika salah strategi kegagalan yang akan di rasakan. Menejemen harus mempunyai cenel atau sebuah link untukn mengetahui situasi pemasoan atau pengeluaran yang ada di lapangan/pemasarannya.
Marketing plan adalah sebuah tempat atau organisasi yang di anut dan tersusun oleh suatu menjemen yang sudah berpengalaman di dalam suatu pemasaran,
Tujuan marketing plan adalah untuk  melancarkan sebuah usaha nya banyak pengusaha yang gagal dalam usaha nya karna marketing plan tidak di gunakannya
Tujuan marketing plan adalah
- Untuk mengetahui situasi pemasoaan di pasar
- Sebagai bentuk usaha yang bagus relasi
- Menciptakan kerja sama yang efektif dan efisien
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H