Mohon tunggu...
abduh soleh
abduh soleh Mohon Tunggu... Guru - abduh

MAHASISWA IAIN JEMBER MENEJEMEN PENDIDIKAN ISLAM

Selanjutnya

Tutup

Money

Marketing Plan Strategi Pemasaran

8 April 2020   23:59 Diperbarui: 8 April 2020   23:57 1309
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

MARKETING PLAN (STRATEGI PEMASARAN) 

Marketing plan adalah sebuah gombolan usaha yang di anut sebuah perusahaan untuk mensukseskan sebuah usaha yang di anut nya, seorang menejemen harus mempunyai planing dimana usaha atau perusahaan akan sukses ke masa depannya.

Menejemen harus mempunyai wawasan yang panjang untuk melangkah dan mempromosikan sebuah usaha yang di anut nya. Karna menejemn adalah jantung dari sebuah usaha nya jika salah strategi kegagalan yang akan di rasakan. Menejemen harus mempunyai cenel atau sebuah link untukn mengetahui situasi pemasoan atau pengeluaran yang ada di lapangan/pemasarannya.

Marketing plan adalah sebuah tempat atau organisasi yang di anut dan tersusun oleh suatu menjemen yang sudah berpengalaman di dalam suatu pemasaran,

Tujuan marketing plan adalah untuk  melancarkan sebuah usaha nya banyak pengusaha yang gagal dalam usaha nya karna marketing plan tidak di gunakannya

Tujuan marketing plan adalah

  1. Untuk mengetahui situasi pemasoaan di pasar
  2. Sebagai bentuk usaha yang bagus relasi
  3. Menciptakan kerja sama yang efektif dan efisien

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun