Mohon tunggu...
Muhamad Sukur
Muhamad Sukur Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Gw Anak betawi yg kesasar d ranah sunda..hehe

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Celeb Dadakan... Menjawab Curhatan bang Amirsyah

22 Mei 2013   19:18 Diperbarui: 24 Juni 2015   13:10 384
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

2 hari yg lalu saya mendapatkan bisikan ghoib dari sesama kompasianer jika komentar saya yg nongkrong d lapak OmJay yg bertajuk " Kesaksian AF menguntungkan PKS " mendapatkan apresiasi dari seorang kompasiner lain..Berupa curhatan bang Amirsyah d lapaknya yg mengusung judul " Menjadi korban pelintiran Cyber Army "..Alhamdulillah saya sudah mampir & meninggalkan sedikit prasasti d sana..

Sebenar curhatan bang Amirsyah merupakan buah dari 2 kesalah pahaman yg mendera 2 insan yg berbeda..

KESALAH PAHAMAN YG PERTAMA..

Saya tampa sengaja dolan k lapaknya bang Amirsyah yg nonggol d beranda komplek "K" bertajuk "  Substansi yang Ter(Di)lupakan dalam kasus PKS "..Setelah membaca sekilas, mungkin karena kedzoiban diri pribadi saya menangkap kesimpulan bahwa bang Amirsyah telah mengenal Tarbiyah sejak TK..Dan jika melihat fhoto profilnya saat "terlihat cupu" pa lagi saya melihatnya dari hp..Pikiran saya mungkin seumuran dgn Apit Mamad si tukang Opor..N jika dia sudah mengenal Tarbiyah sejak TK, kemungkinan terbesar bang Amirsyah ini anak dari generasi awal pergerakan dakwah kampus yg merupakan cikal bakal berdirinya si 3 huruf Keramat "PKS" yg dulu bernama PK..

Anggapan saya semakin menguat karena dlm blasan bang Amirsyah tdk ada bantahan mngenai hal itu.."Silahkan d baca komentar saya dlm lapak tersebut"..Sebenarnya saya kagum dgn bang Amirsyah, karena sebagai bagian dalam jamaah tarbiyah "anggapan saya"..Masih mau kritis terhadap sikap para qiyadah yg terlihat agak berlebihan dalam urusan duniawi..

Tapi saya sangat kecewa & merasa tertipu membaca komentar2 bang Amirsyah di lapak Omjay " Kesaksian AF menguntungkan PKS " yg sangat terasa aura kebencian beliau "dalam persepsi saya" kepada si 3 huruf Keramat..Terutama statement bang Amirsyah jika ustad2 PKS menthogutkan golongan d luar Jamaah Tarbiyah..Itu merupakan kebohongan besar..Dusta yg sangat keji..Sehingga saya membatin dalm hati.."Siaal, kecele aye..apanya yg halaqah sejak TK..pembohong" & kekesalan saya ini tertuang dalam komentar saya yg mngekor di lapak Omjay..Ya..Sampai detik itu saya masih menganggap bang Amirsyah adlh bagian dari jamaah tarbiyah yang saya sangat sayangi..

Saya tidak tahu  sebab musabab bang Amirsyah sangat tidak suka pada jamaah ini "Tarbiyah"..Semoga bisa d paparkan, hingga kesalah pahaman ini bisa terurai..

KESALAH PAHAMAN KEDUA..

Bang Amirsyah menganggap saya memelintir isi lapak beliau..Yang saya baca kembali secara teliti memang tdk ada pernyataan jika bang Amirsyah mengenal tarbiyah " ikut halaqah" sejak TK..untuk kepentingan saya pribadi..Dan bang Amirsyah mungkin menganggap kata " Sungguh oon'@ si anak inggusan ini " di tujukan kpada beliau dan itu sdh saya klarifikasi dalam bentuk prasasti perdamaian d lapak beliau..

Oleh karena itu saya mengajak siapapun yg punya waktu senggang untuk dolan ke lapak bang Amirsyah yang bertajuk "Menjadi korban Pelintiran Cyber Army"..Kapan lagi ada lapak  yg ngebahas kompasianer yg kata bang Apit Mamad mirip Ariel "Noah" ini secara utuh..Hahaha..

Untuk tuduhan bang Amirsyah bahwa saya adalah Cyber Army Parpol tertentu "PKS"..Saya hanya bisa mengadakan bahwa saya adalah warga sipil biasa senang bergaul d dunia maya..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun