Mohon tunggu...
Aa RuslanSutisna (Mata Sosial)
Aa RuslanSutisna (Mata Sosial) Mohon Tunggu... Wiraswasta - Simple

Simple dan enjoy

Selanjutnya

Tutup

Diary

Bersaing dengan Ayam

3 Juni 2022   08:03 Diperbarui: 3 Juni 2022   08:21 128
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Shutterstock via Kompas.com


Pagi ini, aku sedikit bangun agak pagian, bahkan ayam pun belum berkokok. Hatiku rasanya senang karena saat ini aku bisa kalah kan ayam. Ya setidaknya ayam kalah bangun pagi.

Suasana rumah sepi, hening, aku pergi ke kamar mandi untuk cuci muka, aku belum sadar loh, kalau ternyata saat aku bangun sudah jam 8 pagi.

Setelah bersih-bersih di kamar mandi, aku langsung keruang kerja, ada secangkir kopi yang sudah dingin.

Ko dingin, aku penasaran bertanya-tanya dalam hati. Lalu ku coba buka gordeng, waduh tubuhku langsung di panah dengan sinar matahari. Ternyata ini sidang siang bukan subuh, pantesan ga terdengar suara Kokok ayam. Mmmhh aku baru sadar.

Sambil, nikmati kopi dingin dan rokok kretek seperti biasa aku cek mail dan perpesanan lainnya.

Diselingi dengan searching berita-berita hangat untuk hari ini.

Dah dulu ya, ceritanya
Nanti dilanjut lagi hehe keburu ada tamu soalnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun