Mohon tunggu...
Aa RuslanSutisna (Mata Sosial)
Aa RuslanSutisna (Mata Sosial) Mohon Tunggu... Wiraswasta - Simple

Simple dan enjoy

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Megalomania

26 Mei 2022   21:59 Diperbarui: 26 Mei 2022   22:02 207
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi Oleh Mata Sosial

Megalomania

Dialog Dongeng di Kampung Dongeng

Dia itu begini begitu
Aku ga suka dengan dia, hati-hati ya kamu jangan sama dia
Dia seperti sampah yang tak bertuan
Pokonya ga ada artinya sama dia

Lihat aku, semua orang memanggilku orang baik bahkan suci
Do'a-do'aku pun selalu dikabulkan Tuhan
Kamu mau apa tinggal aku do'ain
Tapi ilmu itu mahal loh, jadi kamu harus faham ya!

Sudah ikuti aku saja, jangan dengerin dia
Aku lebih faham tentang banyak hal
Besok aku mau bangun ini dan kedepan aku rencana bangun yang ini

Kamu panggil dan ajak para pejabat kesini ya
Kasih tahu mereka aku ada banyak ladang ibadah disini
Mau karir bagus, mau ini mau itu disini bisa
Lihatlah apa yang kudapatkan hanya dengan kata-kata.

Ajak semua orang kesini ya, kamu ikut saya hidupmu pasti sukses.
***

Pejabat Datang


Bapak dan ibu jangan pernah kasih dia apa-apa
Dia itu lagi saya ajarin agar bisa berubah dan ga bikin masalah
Kalau Bapak Ibu mau promosi jabatan saya bisa bantu
Percaya sama saya disini aja dan kesini aja kalau ada apa-apa.
Semoga bapak dan ibu bisa membatu apa yang saya kerjakan saat ini
InshaAllah berkah.
***

Pejabat Sudah Pulang

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun