Mohon tunggu...
Healthy

Pasca Banjir Trenggalek, Rumah Zakat Adakan Aksi Siaga Sehat untuk Warga

19 Maret 2019   09:58 Diperbarui: 19 Maret 2019   10:09 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Trenggalek, Sabtu (16/03) MTTG (Majelis Ta'lim Telkom Group) Kediri bekerjasama dengan Rumah Zakat mengadakan aksi siaga sehat untuk warga Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, pasca banjir Trenggalek 8 Maret Silam. Desa Ngadirenggo sering terkena banjir,  setiap curah hujan berintensitas tinggi maka   sangat rentan banjir terjadi, karena kapasitas sungai tidak bisa menampung volume air.

Warga sangat antusias menyambut kedatangan Tim Rumah Zakat Action. Layanan kesehatan dimulai pukul 8.30 - 12.00, yang di hadiri oleh 116 warga selain mendapatkan layanan kesehatan warga juga mendapatkan penyuluhan kesehatan dan kebencanaan yang disampaikan oleh dokter Nila.

"Alhamdulillah terimakasih banyak Rumah Zakat dan MTTG, telah mengadakan aksi Siaga sehat di desa kami, saya sangat senang diberi pelayanan kesehatan yang baik" ujar Bu sholikah dengan tersenyum lebar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun