Mohon tunggu...
dodon doni
dodon doni Mohon Tunggu... -

brebes i love u

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Sugesti Bener-bener Nyata

17 Mei 2011   13:42 Diperbarui: 26 Juni 2015   05:32 350
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Awalnya hanya memandang sebelah mata dengan sugesti,saya mengenal istilah sugesti beberapa tahun belakangan setelah sering diucapkan seorang pesulap disalah satu acara tv, setelah itu saya sering mendengar dalam pelatihan motivasi yang diselenggarakan perusahan tempat saya bekerja.

Sugesti yang akan saya share disini kaitannya dengan kesehatan.Sebelum mengikuti acara motivasi dari perusahan saya sring mengalami gangguan kesehatan ringan,kemudian disalah satu sesi motivasi saya dimasuki sugesti supaya bisa terhindar dari berbagai macam penyakit yang bisa masuk ketubuh.Ada berbagai macam kalimat yang menjadi "mantra" dibacakan.

Aneh tapi nyata sekarang saya merasa badan selalu fit dan bugar dalam keseharian,tiap kali tanda sakit merasuk,dengan sendirinya badan ini seolah menolak dan menangkis tanda itu.

Memang segala sesuatu di muka bumi ini tak ada yang tak mungkin jika Sang Kuasa menghendaki, mungkin inilah salah satu metode Tuhan memberikan rahmat-Nya,.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun