Mohon tunggu...
Chandra Miharsa Miharsa
Chandra Miharsa Miharsa Mohon Tunggu... -

SEPAKBOLA ADALAH AGAMAKU

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

AC Milan Akan Fokus di Liga Domestik

12 Maret 2011   03:48 Diperbarui: 26 Juni 2015   07:51 69
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
12999016351070224741

Gagal di babak knock out liga champion tidak membuat skud ac milan patah arang. Anggota skuad rossoneri bertekad akan menyapu habis semua gelar domestik yang tersisa.

"Memang memalukan kami akhirnya harus tersingkir dari Liga Champions. Tetapi kami masih memiliki kesempatan untuk fokus terhadap perebutan Scudetto dan Coppa Italia," kata Ibra mewakili teman-temanya

Jelas Ibra, tidak asal cuap. Permainan nan menawan kala dijamu Totenham Hotspur menjadi dasar optimisme mereka. Menurut saya pribadi permainan di white hart lane adalah salah satu penampilan terbaik ac milan di musim ini. Possesion footbal yang diperagakan anak-anak milanello hampir sempurna. Selama 90 menit permainan ac milan menguasai 60 persen waktu yang ada. Ini jelas jenis permainan yang hanya bisa dilakukan oleh tim dengan skill dan kedewasaan bermain yang mumpuni. Sangat pantas bila pelatih Spurs Harry Redknap mengaku dibuat sport jantung.

Walau begituekspetasi besar milanisti di seluruh dunia harus terhenti begitu saja di kaki Sandro, Gallas, dan terutama permainan cemerlang kiper Heurelho Gomes. Skor0 – 0 tidak cukup membawasetan merah melaju jauh karena di kandang sendiri pada leg pertama mereka menyerah 0 – 1. Apa boleh buat.

Liga domestik yang sudah lama tidak dijuarai ACMilan sudah menunggu untuk diurus. Yang terdekat Minggu 13 Maret 2011 mereka akan menjamu Bari. Poin penuh wajib hukumnya apalagi saingan terdekatnya Intermilan tertahan oleh Brescia. Pada bulan April mendatang Palermo sudah menunggu di semifinal coppa Italia. Even yang sebenarnya nggak kalah bergengsi dibanding even manapapun. Kedua kesempatan yang sangat besar peluangnya tersebut wajib dijuaraijika milan tetap ingin dicintai para penggemarnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun