Mohon tunggu...
Syabina NurSyania
Syabina NurSyania Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa SV IPB

belajar menulis supaya bisa jadi jurnalis

Selanjutnya

Tutup

Music

Alan Walker Sukses Meliris Lagu "Who I Am" Bekolaborasi Dengan Putri Arina dan Peter Elias

8 Januari 2024   13:55 Diperbarui: 8 Januari 2024   21:41 379
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Instagram @petereliaas

Akhirnya penyanyi Indonesia yaitu Putri Arina  berkolaborasi dengan Musisi internasional yaitu DJ Alan Walker dan Penulis lagu Peter Elias dengan judul lagu " Who I Am", yang telah rilis pada Kamis 4 Januari 2024 di semua platform music. Ketika mendengar lagu Who I Am ini alunan irama yang diberikan membangkitkan rasa semangat bagi para pendengarnya.

Dalam unggahan Alan Walker membagikan kisah inspirasinya dan cerita selama pembuatan lagu single tersebut.  " When I first started releasing music, I kept it mostly to myself,." Tulisan unggahan Alan Walker di media sosialnya (2/1/2024).

Alan Walker takut lagu yang ia buat tidak disukai banyak orang dengan gaya music yang berbeda. Namun, orang tuanya justru mendukung Alan Walker dan mengajarkan ia untuk selalu jujur pada dirinya sendiri.

"Together with some amazing people, I decided to write a song about this. About Who I Am and that #youarenotalone. Should I drop it this week?". Tulisan unggahan Alan Walker di sosial media  (2/1/2024).

Dalam unggahan Putri Arina ia sangat senang memulai tahun baru ini ia bisa berkolaborasi dengan Alan Walker dan Peter Elias.

"Bismillahirrahmanirrahim ,
 Yeeeay!!Very excited to start this new year with a new song with @alanwalkermusic and @pedereliaas. Can't wait for you to here it and share our feeling by this song." Tulisan unggahan Putri Arina di sosial media (2/1/2024).

Tidak hanya itu Peter juga membagikan ceritanya mengenai perjuangan ia untuk meraih mimpinya di dunia music kurang lebih selama 6 tahun. Dalam unggah video Peter membagikan perjuangan ia menjadi seorang musisi.

"my music is my dream and i'm so happy i dared to risk it and pursue that dream 6 years ago." Tulisan unggahan Peter Elias di sosial media  tiga hari yang lalu.

 Makan Lagu Who I Am

Seperti yang sudah di ceritakan oleh Alan Walker sebelumnya, lagu " Who I Am" mengandung makna sesorang yang gigih untuk mencapai mimpinya, sekali pun tidak sesuai dengan harapan orang -- orang yang ada di sekitarnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun