Mohon tunggu...
yoyo
yoyo Mohon Tunggu... -

berpetualang sambil otak-atik tik!

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Simple Nan Elegan

11 Agustus 2015   01:28 Diperbarui: 11 Agustus 2015   03:18 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Superior viewing experience GALAXY E7 dengan layar 5.5" HD Super AMOLED menjadikan pengalaman tampilan yang sesungguhnya. Layar Super AMOLED-nya menghasilkan  warna yang lebih luas dan lapisan kontras yang lebih dalam dari layar LCD pada umumnya. Nikmati pengalaman menonton yang brilian dimana gambar begitu hidup dengan warna yang lebih kaya dan kontras yang lebih dalam.Easy, beautiful photosFitur Wide Selfie memudahkan Anda mengambil foto teman-teman sekaligus dalam satu bidikan. Plus, Anda dapat memotret dengan perintah suara sederhana atau menggerakan telapak tangan. Gunakan Mode Beautifying untuk membuat foto Anda tampak lebih cantik dengan sedikit memodifikasi area wajah, mata atau kulit.Finely crafted, slim designGALAXY E7 dengan bodi yang didesain sempurna dengan ketebalan hanya 7,3 mm. Dengan desain yang ramping dan super tipis akan cocok dengan gaya apapun dan memberikan tampilan yang sederhana dan elegan.

Powerhouse performanceGALAXY E7 dilengkapi dengan prosesor quad core 1.2 GHz, 2 GB RAM, dan Kit Kat, versi Android yang paling populer. Semua fitur ini meningkatkan kinerja yang menakjubkan dan multitasking yang mulus dengan kecepatan mengagumkan.Ultra Power Saving modeTak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena baterai mati. Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak dibutuhkan, memastikan smartphone Anda tetap aktif saat Anda benar-benar membutuhkannya.

SPESIFIKASI simple 

802.11 b/g/n 2.4GHz

A2DP, AVRCP, DI, HFP, HID, HOGP, HSP,

TAMPILKAN SPESIFIKASI LENGKAP di web.

*Memori pengguna kurang dari total memori karena penyimpanan sistem operasi dan perangkat lunak yang digunakan untuk mengoperasikan fitur perangkat. Memori pengguna yang aktual akan bervariasi tergantung pada operator dan dapat berubah setelah upgrade/peningkatan perangkat lunak dilakukan

PRODUK SERUPA

Galaxy E5

Ultra Power Saving Mode - Perkiraan waktu siaga maksimum ("Time") yang tertera telah dihitung hanya berdasarkan hasil tes waktu siaga internal Samsung, diukur saat perangkat siaga. Kondisi pengujian didasarkan pada berbagai koneksi jaringan dibawah pengaturan awal pabrik menggunakan pengaturan yang sama seperti Ultra Power Saving Mode. Oleh karena itu, waktu mungkin tidak akurat, tergantung pada konfigurasi Anda saat ini, jaringan, penggunaan aplikasi, pengaturan modus, kekuatan sinyal, gangguan, fitur atau proses yang dipilih, pola penggunaan aktual, suhu operasi, kondisi baterai, dan faktor-faktor sekitarnya dan kondisi. Kecuali jika dinyatakan secara tegas atau secara hukum diperlukan, Samsung menolak jaminan bahwa waktu akan akurat tanpa kesalahan. 

• Memori - Akses penyimpanan pengguna internal dapat berbeda tergantung pada sistem operasi dan aplikasi terintegrasi lainnya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun