Mohon tunggu...
Ire Rosana Ullail
Ire Rosana Ullail Mohon Tunggu... Blogger - irero

Content Writer | Sosial Budaya | Travel | Humaniora | Lifestyle | Bisnis | Sastra | Book Sniffer | Bibliophile | Bibliomania | Tsundoku | email : irerosana@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Usung Tema Jersey "Reviving The Glory" Cosmo JNE FC Siap Juarai PFL 2023/2024

15 November 2023   12:00 Diperbarui: 15 November 2023   12:13 256
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto bersama Manajemen JNE dengan para pemain Cosmo JNE FC 2023

Baru-baru ini Cosmo JNE FC meresmikan jersey baru dengan tema "Reviving The Glory" melalui konferensi pers pada jumat (3/11) di jalan Tomang Raya 11 Jakarta Barat. Tema tersebut diangkat guna mendapatkan kembali kejayaan Cosmo yang mana pernah menjadi juara PFL atau Liga Futsal Profesional Indonesia tahun 2013 lalu.

Tahun 2023 sendiri merupakan tahun ketiga kerjasama antara Cosmo dan JNE . Di tahun-tahun sebelumnya, Cosmo bersama JNE sempat menorehkan prestasi dengan meraih peringkat 3 di tahun 2021 serta peringkat 4 di tahun 2022.

Kembali dengan dukungan penuh dari JNE, tim asal Jakarta tersebut diharapkan mampu menorehkan prestasi terbaiknya di ajang Liga Futsal Profesional Indonesia musim 2023-2024. Lebih-lebih jika berhasil meraih tema yang usung,  kembali menjadi juara PFL.

Liga futsal Indonesia kali ini juga dimeriahkan oleh brand Mills sebagai official jersey apparel tim yellow sub. Apparel Mills sendiri merupakan brand lokal yang kiprahnya sudah tidak diragukan lagi. Salah satunya bekerjasama dengan PSSI menjadi sponsor timnas sepak bola Indonesia.

Terkait jersey Cosmo JNE FC, Abimanyu Bimantoro selaku Marketing head brand Mills memberikan komentar seputar pengusungan tema tersebut. "Kami ingin menanamkan semangat 1 dekade lalu yang membuat Cosmo menjadi juara, yakni Reviving The Glory. Karena itu ada lambang X yang artinya 10. Juga ada corak harimau yang menjadi penanda maskot Cosmo JNE FC."

Selain peresmian jersey, acara tersebut sekaligus memperkenalkan 2 pemain baru asal Iran yaitu Mojtaba Hassannezhad dan Vahid Shafiei. Selain itu, para pemain baru  juga diperkenalkan di antaranya ada Mohammad Rizki Afsana, Fregi Fernando, Bambang Bayu Saptaji, Rizky Hidayatullah, Aji Satria Pratama, Arya Wangsa Goparana, Muhammad Fatih Zidan, Rifky Dhaufazan Lubis.

Dengan susunan baru  diharapkan Cosmo JNE FC mampu memberikan performa terbaiknya di Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024.

Selain para pemain, jumpa pers tersebut juga memperkenalkan tim official dari Cosmo JNE FC yang terdiri dari manager TIM Eko Prabowo, Physical  Coach Dedi Ahadiat P dan tim analisis Muhammad Lili Alfisyahri.

Acara yang berlangsung di kantor pusat JNE tersebut juga dihadiri oleh jajaran manajemen Cosmo JNE FC di antaranya Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto, SVP Marketing Group Head Eri Palgunadi, Manajer  tim Cosmo JNE FC Eko Prabowo serta pelatih tim Deny Handoyo.

Foto bersama pemain Cosmo JNE FC 2023 (Belakang) dengan official Jersey baru Cosmo JNE FC 2023/2024, Manajemen JNE (Kiri), Manajemen COSMO JNE (kanan)
Foto bersama pemain Cosmo JNE FC 2023 (Belakang) dengan official Jersey baru Cosmo JNE FC 2023/2024, Manajemen JNE (Kiri), Manajemen COSMO JNE (kanan)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun