Mohon tunggu...
Ire Rosana Ullail
Ire Rosana Ullail Mohon Tunggu... Blogger - irero

Content Writer | Sosial Budaya | Travel | Humaniora | Lifestyle | Bisnis | Sastra | Book Sniffer | Bibliophile | Bibliomania | Tsundoku | email : irerosana@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

48 Pemenang Hadir di JNE Awarding Content Competition 2023! Kamukah Diantaranya?

25 Juli 2023   16:03 Diperbarui: 25 Juli 2023   16:05 544
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(Pemenang Content Competition 2023 by Zoom)

Apa kabar kamu yang sudah mengikuti JNE Content Competition 2023? Semoga kamu menjadi salah satu yang namanya disebut sebagai pemenang JNE Content Competition 2023!

Kalaupun belum beruntung, jangan berkecil hati, ya! Mari mempelajari kembali apa yang kurang agar bisa diperbaiki dan bersiap menuju ke kompetisi berikutnya.

Yup, betul sekali! JNE Content Competition  2023 telah melahirkan 48 pemenang yang turut hadir dalam acara Awarding Content Competition 2023  pada senin 10 juli 2023 lalu.

Acara penyerahan hadiah tersebut merupakan tindak lanjut dari pengumuman pemenang yang sudah disiarkan sebelumnya di situs JNEWS online serta Instagram @JNE_ID tanggal 4 juli 2023.

Mengusung tema "Semangat Bergerak Bangkit Bersama" JNE bekerjasama dengan Kumparan bisa dibilang telah berhasil melahirkan banyak konten kreator melalui penyelenggaraan JNE Content Competition. Hal ini membuktikan bahwa JNE  selain menjadi salah satu penggerak perekonomian masyarakat juga peduli terhadap kemajuan ekonomi kreatif dan kreatifitas masyarakat.

Kompetisi yang berlangsung dari 3 februari hingga 22 Mei 2023 tersebut dilakukan guna menyemarakkan ulang tahun JNE yang ke 32 tahun dengan tema "bangkit bersama". Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini JNE menambahkan kategori mahasiswa dan pelajar sehingga totalnya menjadi 4 kategori lomba.

Selain para pemenang, acara tersebut juga dihadiri oleh para dewan juri yaitu Maman Suherman, Martha Suherman dan Ario Anindito. Selain itu hadir juga, staf khusus Menteri Bidang Produktivitas, Nilai Tambah Kekayaan Intelektual dan Daya Saing Joshua Puji Mulia Simanjuntak, Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto, Marketing Group Head JNE Eri Palgunadi serta Ario Astungkoro sebagai Master of Ceremony.

(Foto Bersama Manajemen JNE, Staf Khusus Kementerian Produktivitas dan dewan juri)
(Foto Bersama Manajemen JNE, Staf Khusus Kementerian Produktivitas dan dewan juri)

Beberapa pemenang menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kemenangan yang telah diraih. Salah satunya adalah Desi Angriani selaku juara 1 hard online news yang ternyata sudah menang sebanyak 2 kali. 

Hal serupa dialami oleh Abdihil Mukhlis, salah seorang karyawan JNE Medan yang menjadi juara 1 lomba foto. Ia mengaku telah menang sebanyak 2 kali di kategori lomba yang berbeda.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun