Mohon tunggu...
Ire Rosana Ullail
Ire Rosana Ullail Mohon Tunggu... Blogger - irero

Content Writer | Sosial Budaya | Travel | Humaniora | Lifestyle | Bisnis | Sastra | Book Sniffer | Bibliophile | Bibliomania | Tsundoku | email : irerosana@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Financial Pilihan

Serunya Bermain Game SPK Double Cuan di Booth Adira Finance Jakarta Fair Kemayoran 2023!

14 Juli 2023   09:09 Diperbarui: 14 Juli 2023   09:20 2170
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Salah satu yang menarik perhatian pengunjung booth Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran 2023 adalah games yang telah disediakan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Jakarta Fair Kemayoran 2023 kembali dibanjiri pengunjung. Belum juga weekend, selasa 27 juni lalu, pintu gate 9 sudah dipenuhi ratusan orang yang sudah tak sabar ingin mengantri masuk ke Jakarta Fair Kemayoran 2023.

Tak mau terlambat masuk, saya pun memilih untuk ikut berdesak-desakan di tengah antrian. Akhirnya setelah mengantri lama, saya pun berhasil masuk.

Booth utama Adira berada di open space No.11. Dengan dominasi warna kuning dan paduan merah maroon, booth tersebut berhasil menarik perhatian para pengunjung. Di depan booth, maskot Adira dan seorang perempuan cantik berkostum ala timur tengah yang sama-sama berwarna kuning menambah suasana semakin cerah.

Memasuki area booth, terlihat banyak orang tengah sibuk melihat-lihat aneka motor yang dipajang. Tepat di sebelah kiri saya berdiri, terdapat kotak box warna kuning dengan tinggi kurang lebih 2 meter. Rupanya itu adalah kotak untuk bermain game SPK Double Cuan.

Aturan mainnya, pengunjung yang ingin bermain tinggal masuk ke dalam kotak. Setelahnya, angin kencang akan mulai menerbangkan kertas-kertas bertuliskan angka ( poin ). Pengunjung harus menangkap kertas-kertas tersebut sebanyak mungkin agar bisa ditukarkan dengan merchandise.

Perolehan 1 -- 250 poin bisa ditukar dengan card holder, 250 -- 400 poin ditukar dengan pouch dan 400 poin ke atas bisa ditukar dengan dompet ala Tummy.

Tak mau ketinggalan, saya pun penasaran ingin segera menjajal permainan tersebut. Kelihatannya sih mudah tapi ternyata lebih sulit dari yang dibayangkan. Saya berupaya menangkap kertas yang terbang di sekeliling saya tapi tidak berhasil.

Cukup lama bermain, saya hanya berhasil mengumpulkan beberapa poin yang kemudian ditukar dengan merchandise. Seru dan menyenangkan juga ternyata!

(Games SPK Double Cuan, booth Adira Finance Jakarta Fair Kemayoran 2023)
(Games SPK Double Cuan, booth Adira Finance Jakarta Fair Kemayoran 2023)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun