Mohon tunggu...
Ire Rosana Ullail
Ire Rosana Ullail Mohon Tunggu... Blogger - irero

Content Writer | Sosial Budaya | Travel | Humaniora | Lifestyle | Bisnis | Sastra | Book Sniffer | Bibliophile | Bibliomania | Tsundoku | email : irerosana@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Financial Pilihan

Buka 5 Booth di Jakarta Fair Kemayoran 2023, Adira Finance Menebar Banyak Promo Menarik!

13 Juli 2023   13:27 Diperbarui: 13 Juli 2023   16:24 2013
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. Pribadi (Booth utama Adira Finance)

Tak mau kalah dibanding tahun lalu, Adira  Finance kembali berpartisipasi lewat event tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2023 yang diselenggarakan rutin di Kemayoran. Tak tanggung-tanggung kali ini Adira Finance membuka 5 booth stand yang tersebar di beberapa titik strategis.

Kelima booth tersebut terdiri dari 1 booth utama yang terletak di open space no 11, 2 booth motor (momotor.id) di area parkir motor GPN dan 1 booth motor di area parkir motor pintu 1 serta booth mobil (momobil.id) di area parkir barat.

Booth motor dan mobil yang terletak area parkir adalah zona khusus bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in (tukar tambah) kendaraan lamanya dengan yang baru. Bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan baru namun malas ribet karena harus menjual kendaraan lamanya lebih dulu, wajib banget datang ke booth ini!

Dok. Pribadi (booth motor zona tukar tambah di area parkir gate 9)
Dok. Pribadi (booth motor zona tukar tambah di area parkir gate 9)

Adapun mekanisme yang harus dilalui antara lain membawa motor atau kendaraan lama yang ingin ditukar beserta STNK lalu datang ke booth tukar tambah Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran 2023, setelahnya petugas akan melakukan inspeksi dan taksasi saat itu juga untuk mendapat IMP (Indikatif Market Price).

Selain kemudahan yang ditawarkan pengunjung juga akan menikmati kecepatan proses transaksi. Bagaimana tidak, keseluruhan proses inspeksi hingga keluar IMP hanya memerlukan waktu sekitar 8 -- 10 menit. Sementara waktu keseluruhan proses dari inspeksi hingga mendapat harga penawaran tertinggi memakan waktu kurang lebih 30 menit saja.

Program trade in ini berlaku untuk semua jenis motor namun dibatasi hanya untuk maksimal tahun 2014 saja. Mulai dari hari dibukanya Jakarta Fair Kemayoran 2023 hingga tanggal 28 juni, booth tukar tambah Adira Finance sudah melakukan taksasi untuk kurang lebih 52 unit kendaraan.

Bagi kamu yang tidak memungkinkan datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2023 tak perlu panik dan khawatir. Kamu tetap bisa melakukan transaksi trade in secara online melalui situs momotor.id. Keuntungannya antara lain mendapat promo cashback poin Adira sebesar 850 ribu rupiah sementara untuk pengajuan motor baru bisa menikmati promo cashback sebesar 1 juta rupiah.

Selain program trade in, Adira Finance juga menunjukkan kepeduliannya terhadap pertumbuhan UMKM, hal ini terbukti dari adanya program pembiayaan usaha bagi mereka yang ingin memulai atau mengembangkan usahanya. Asiknya, program #diModalin usaha dari Adira Finance ini juga menawarkan cashback hingga 1,5 juta rupiah lho!

Lebih jauh, Adira Finance juga berupaya mendukung kebijakan pemerintah dalam mendorong penggunaan kendaraan listrik melalui program subsidi green financing (electric vehicle) yang nilainya hingga 7 juta rupiah. Penggalakan kendaraan listrik diharapkan dapat menjadi solusi atas isu pencemaran lingkungan yang disebabkan oleh emisi karbon kendaraan bermotor.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun