Mohon tunggu...
Profil
4.037 Poin
Penyuka bubur kacang hijau, wartawan, penulis, fotografer, peminat travelling dalam rangka menyaksikan kebesaran Allah SWT, Motto : Menulis untuk berbagi. Berucap, bertindak dan berbuat sesuatu yang bisa memberi manfaat kepada orang lain.
Bergabung 18 Januari 2012
Statistik
387
289,937
326
112
0
33

Label Populer

FOLLOWING 55
avatar
avatar
Tri Budi Santoso
Saya seorang praktisi, konsultan, serta pengajar dibidang anak berkebutuhan khusus seperti Autis, ADHD, Asperger Syndrome, Cerebral Palsy, Gangguan Perkembangan, dll. Sejak tahun 1997. Saya lulus dari Akademi Fisioterapi Depkes Surakarta tahun 1988, kemudian mendapatkan bea siswa dari CIDA di Dept of Occupational Therapy, Fac Rehabilitation Medicine University of Alberta, Edmonton Canada Lulus tahun 1994. Selepas dari Canada saya ditugaskan untuk mengelola dan mengajar dengan teman -teman OTs yang lain di Jurusan Okupasi Terapi Poltekkes Surakarta, Kemudian pada tahun 2000 saya mendapatkan bea siswa lagi dari Proyek HP V World Bank Dinas Kesehatan Propinsi Jateng di Dept of Occupational Therapy Faculty of Health Science, La Trobe University of Victoria Australia Lulus Tahun 2002. Di sela-sela mengajar saya juga praktek pada sore hari di Budi Center Solo. Saat ini saya sedang menempuh Phd dibidang Autism di Tokyo Metropolitan University, Tokyo dengan mendapatkan bea siswa dari Asian Human Foundation Tokyo Government. Saya senang berbagi ilmu dibidang kebutuhan khusus, motivasi dan pengembangan diri agar kita menjadi orang Indonesia yang visioner, cerdas, berakhlak mulia dan mandiri. Saya sering berbagi ilmu di berbagai kota di Indonesia baik diundang sebagai pembicara maupun workshop atau seminar yang saya adakan melalui Budi Center Solo, termasuk berbicara diberbagai event Congress di berbagai negara. Mari semangat untuk membangun Indonesia yang lebih baik untuk semuanya !
avatar
avatar
anko chan
anko. 20 y.o. akai
avatar
avatar
Ajat Rukajat
Born in Tasikmalaya, 1964, a formal background in education and work areas of Forestry until 1997, then began to wrestle in the marketing of Industrial Lubricants. Inspired by social networks and the Internet. Willing to cooperate and share with the principle of honest, trustworthy and professional as a majorcapital. Let us equate the perception!
avatar
avatar
wenny ira wahyuni
just an ordinary homo social politicus.
avatar
avatar
Toras Lubis
Mengungkapkan apa yang dirasakan dan dilihat oleh mata dalam kehidupan sehari-hari melalui sebuah "tulisan" yang semoga berguna bagi setiap kalangan. :)
avatar
avatar
Haniffa Iffa
"Mimpi adalah sebuah keyakinan kepada Tuhanmu, jika kau mempunyai keyakinan yang baik kepada Tuhanmu, maka kau akan bertemu dengan mimpimu." #Haniffa Iffa
avatar
avatar
Ben Baharuddin Nur
Menulis untuk berbagi, membaca untuk memahami dan bekerja untuk ibadah, Insya Allah. | email: ben.bnur@gmail.com | twitter :@bens_369
avatar
avatar
Mahar Prastowo
Ghost Writer "MENGUBAH PROBLEM MENJADI PROFIT" 085773537734 writerpreneur@gmail.com
avatar
avatar
Adelwan Margeri
just a face in the crowded
LAPORKAN KONTEN
Alasan