Mohon tunggu...
34_Putri Intan Kumala
34_Putri Intan Kumala Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Mataram

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, hallo saya Intan. Saya saat ini sedang menempuh perkuliahan di Universitas Mataram dengan program studi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Hobi saya yakni silat, dimana saya mulai mengikuti silat pada saat SMP kelas 7 dengan nama perguruan silat Perisai Diri atau "Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri".

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Dekapan Hangat Malaikatku

26 Juli 2024   23:32 Diperbarui: 26 Juli 2024   23:35 25
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dalam sunyi malam yang tenang
Tatap mata yang penuh kasih sayang
Engkau hadir bagaikan bayang
Malaikatku, dalam dekapan yang tak pernah hilang.

Hangat sentuhanmu meresap di kulit
Seperti embun pagi yang lembut menyentuh hati
Dalam pelukanmu, segala rasa pahit
Berubah manis, membawa damai sejati.

Tak ada kata yang mampu menggambarkan
Cinta yang kau berikan tanpa syarat
Dalam dekapan hangatmu aku menemukan
Tempat berlindung dari segala penat.

Setiap hari, denganmu aku belajar
Bahwa cinta sejati tak mengenal lelah
Malaikatku, dalam dekapanmu yang mengajar,
Aku temukan arti hidup yang penuh berkah.

Engkau adalah sinar dalam gelapku
Penuntun di setiap langkahku
Malaikatku, dalam dekapan hangatmu
Aku temukan rumah, aku temukan diriku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun