Mohon tunggu...
3230022021 SHERLY APRILIA
3230022021 SHERLY APRILIA Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Halo saya Sherly Aprilia dari prodi S1 Manajemen FEBTD Universitas Nahdlatul Ulama

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Perihal Cinta

1 April 2023   09:18 Diperbarui: 1 April 2023   09:29 101
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Perihal cinta tidak pernah sesederhana daun jatuh tertiup angin. Ia selalu mempunyai banyak hal untuk membuat pemilik cinta menemui berbagai rasa di setiap harinya. Seperti yang kita tahu banyak sekali jenis cinta. Mulai dari cinta pandangan pertama, cinta dalam diam, cinta sepihak, bahkan di dongeng ada yang namanya cinta sejati. Dari banyaknya jenis cinta, kali ini aku dibiarkan jatuh cinta kepada laki-laki yang memiliki cinta yang begitu sederhana, begitu sederhana sehingga semua terasa mudah.

Jatuh cinta selalu beriringan dengan patah hati. Setelah patah hati yang terakhir kalinya aku tidak ingin jatuh cinta lagi. Namun, cinta tidak bisa di prediksi datangnya siapa sangka aku akan jatuh cinta dengan temanku sendiri?. Yahh... benar laki-laki yang sedang membersamaiku sekarang ialah temanku sendiri. Laki-laki yang memiliki senyum yang manis dibarengi dengan matanya yang menyipit itu telah berhasil membuatku ingin menjalani hari-hari ku bersamanya. Seperti lirik lagu Nadin Amizah yang berjudul Sorai

"Langit dan laut saling membantu
mencipta awan hujan pun turun
Ketika dunia saling membantu
Lihat cinta mana yang tak jadi satu"

Aku pun bersatu dengannya sebagai pasangan kekasih. Banyak hal yang kita lakukan seperti pergi mengelilingi kota, melihat senja bersama, makan berdua, menonton film, membeli bunga dan banyak lainnya. Aku selalu bahagia dengannya seakan semua hal yang kita lakukan selalu menjadi hal yang istimewa.

Bertemu dengannya membuat ku berfikir entah itu berkah atau ujian, aku harap semoga kita selalu bersama. Senang selalu menyertakan sedih dengan takarannya sama. Kalau nanti kita berakhir, aku tidak tahu sedih berat macam apa yang harus aku bayar untuk senang yang selama ini kita punya.

Semoga kita bertahan lama ya Biu...

Nama : SHERLY APRILIA

NIM : 3230022021

Prodi : S1 Manajemen

Universitas : Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya

Tugas UTS Bahasa Indonesia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun