Sapaan ramah serta senyum mengumbar memecah konsentrasiku disaat sedang pilih-pilih buku disebuah pameran yang kebetulan ramai pengunjung dan sedang diseponsori oleh pihak bank BCA (Bank Central Asia).
"Buka rekening BCA nya mas?", tanya salah satu sales marketing BCA ke padaku. "Iya mbak, terima kasih!, kebetulan sudah punya rekening di bank BCA dan sudah menjadi nasabah", jawabku!. "Banyak benefit lain lho yang bisa didapat dari BCA". Mbak tersebut menimpali kembali sembari menegaskan tawaran nya dan mulai menjabarkan beberapa benefit yang bisa didapat dari pengguna nasabah bank BCA.
Dengan seksama namun dalam suasana yang santai saya mendengarkan penjabaran dari mbak sales marketing bank BCA tersebut dan saya sangat tersanjung sebagai seorang nasabah terhadap dia yang sedang bertugas saat itu.
Paparan-paparan mengenai beberapa benefit lebih lain dari bank BCA aku dapatkan yang tidak hanya sebatas sebagai seorang nasabah belaka, dan saya sangat berterima kasih akan penjabaran tersebut.
Memang benar ada nya, kita tidak hanya cukup punya rekening dan menjadi nasabah setia. Karena diera dengan kemajuan teknologi yang serba dinamis seperti sekarang, segala sesuatu nya dituntut untuk bergerak cepat dan tepat serta mobile.
Apabila jawaban dari anda atau kita menyasar salah satu dari mereka, maka jawaban tersebut tidak salah namun juga tidak sepenuh nya benar. Jangan lupa kalau kaum adam juga sudah memasuki ranah tersebut, begitu pula dengan saya jika banyak tawaran sale di even-even tertentu.
Kaum adam terlebih millennial cowok juga tidak luput dari hobi dan "gila belanja". Tentu saja belanja kaum adam tidak dipasar tradisional membeli gula, beras, minyak ataupun barang kebutuhan pokok sehari-hari lain nya.
Belanja di mall pun, para millennial cowok dan kaum adam antara iya dan tidak, melainkan belanja mereka digerai online, yup online shop!. Karena berbelanja di online shop sudah bukan menjadi kebiasaan dan di dominasi kaum hawa ataupun ibu-ibu lagi, melainkan sudah menjadi "budaya".
Beberapa dari kita, juga semua orang, mungkin sudah tahu dan mengenal beberapa online shop familier kenamaan, sebut saja Tokopedia, Bukalapak, Bli Bli, Lazada ataupun Shoope. Jauh-jauh hari menjelang moment-moment big sale, seperti 09:09, 10:10 dan 11:11 di bulan berjalan mereka selalu menyiapkan berbagai macam tawaran serta discount gila-gilaan yang akan mereka jual untuk big sale.