Mohon tunggu...
2330024031 PRIMA PERMATA SARI
2330024031 PRIMA PERMATA SARI Mohon Tunggu... Mahasiswa - Siswa

Menari dan mek up

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Wisata Jatim Park 1

15 Oktober 2024   23:19 Diperbarui: 15 Oktober 2024   23:20 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Pada waktu SMA di sekolah ku mengadakan wisata di jatim Park 1 Malang, aku dan teman teman ku berangkat dari sekolah jam 6 pagi sampai di lokasi jam 8,setelah sampai di Jati Park aku dan teman teman ku di anjurkan untuk mengikuti instruksi dari guru guru untuk tertib dan membuat kelompok , sesampainya nya di dalam aku dan teman teman ku bermain wahana. semua  wahana kita cobak, itu ada lah masa masa indah bagi ku di waktu SMA, kita juga masuk di dunia 3d di sana juga aku dan teman teman ku masuki wisata rumah hantu ada yang rumah hantu kaca ada juga rumah hantu berjalan.

Mungkin jika aku tidak ikut aku tidak bisa merasakan apa bahagia di waktu waktu SMA dengan bersama guru guru,aku juga bahagia bisa bermain wahana bersama sama,aku ingin mengulang masa masa itu lagi jika di pikir pikir ingin mengundurkan waktu ke masa SMA,setelah puas bermain wahana kita di anjuran para guru guru untuk siap siap pulang ke sekolah, saat berjalan keluar dari wahana kita melewati pasar oleh oleh disana aku dan teman teman membeli kerupuk buah khas Malang dang berbagai macam oleh oleh untuk di bawa ke rumah, setelah selesai semua ketika kembali ke sekolah, sampai di sekolah jam 7 dan anak anak di anjir kan untuk pulang ke rumah masih masing.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun