Mohon tunggu...
Fitri Armita
Fitri Armita Mohon Tunggu... Lainnya - Kersana , brebes jawa tengah 🤗🤗🤗

Bismilah

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Pentingnya Kerja Sama Suatu Tim

24 Maret 2021   21:47 Diperbarui: 24 Maret 2021   21:56 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kerja sama sangat penting karena hidup ini tidak bisa sendiri perlu bantuan orang lain, oleh karena itu kerja sama diperlukan suatu tim untuk mencapai tujuan bersama. 

Tanpa kerja sama pekerjaan apapun akan hancur dan terasa sulit, tetapi ada kerja sama sesulit apa pun pekerjaan kalau ada kerja sama akan terasa mudah seperti halnya semua beban akan terasa berat jika dilakun sendiri tetapi semua beban terasa ringan karena dilakun orang banyak oleh karena itu perlu saling membantu dan saling menguntungkan.

Menghargai pendapat orang lain sangat penting dalam kerja sama karena dapat mendengarkan masukan masukan orang lain untuk memperbaiki perkerjaan yang lebih baik dari sebelumya.

Bertanggung jawab sangat penting dalam kerja sama suatu tim untuk mencapai tujuan bersama. Kalau tidak ada kerja sama hasinya akan hancur oleh karena itu harus ada tagung jawab  untuk mendapatkan hasil yang baik dan menyelesaikan perkerjaan dengan selesai tidak boleh setengah setengah.

Dan mempunyai rasa peduli antar kerja sama suatu tim oleh karena itu harus membantu orang yang mengalami kesulitan dalam pekerjaannya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun