Mohon tunggu...
Profil
1.264 Poin
Pendidik.Senang bersahabat dan diskusi apa saja terutama yang berkaitan dengan dunia pendidikan.Tinggal di Rantauprapat, Sumatera Utara. e-mail : paridzhs_66@yahoo.co.id. Blog : http://smkikhwan@blogspot.com atau http://esemkathebest@blogspot.com. MOTTO : Thousand friends are less but one enemy is most
Bergabung 06 Mei 2011
Statistik
68
152,925
9
35
5
23

Label Populer

FOLLOWERS 65
avatar
avatar
hotdiana nababan
Seorang pendidik yang sedang belajar menulis. hotdiananababan123@blogspot.com
avatar
avatar
Mislul Miati
Mahasiswa Fisika '11 Universitas Brawijaya
avatar
avatar
Dja Doel
...
avatar
avatar
Agus Hermawan
Pendidik di SMA Negeri 26 Bandung
avatar
avatar
gerry setiawan
aktivis jaringan epistoholik jakarta (JEJAK) Editor Buku "Internasionalisasi Isu Papua, Aktor, Modus, Motiv" Penerbit: Antara Publishing (2014)
avatar
avatar
Mochammad Irvan Efrizal
jari jemari ini bergerak mengayuh sang pena meluapkan kepenatan, kekesalan hingga kebahagiaan. perihnya jalan hidup yang aku alami terkadang membuatku lebih banyak bencekrama bersama sang pena yang senantiasa ku jadikan sahabat untuk mengexpresikan apa yang sedang ada dalam angan ini.. terkadang diri merasakan berbagai dinamika liku kehidupan yang luar biasa, mulai dari kehidupan pribadi, keluarga hingga sosial masyarakat. dalam hidup ini tak banyak yang ku inginkan tak lain hanya ingin berguna bagi siapa saja dan rasanya ingin membuat perubahan walau dimanapun kaki ini berpijak. disaat langkahku diiringi dengan sebuah motto "visi tanpa eksekusi adalah lamunan, eksekusi tanpa visi adalah mimpi buruk" membuat kepribadianku justru lebih banyak berfikir dari pada berbicara. dan terkadang diamku menjadi emas bagiku namun justru petaka bagi mereka MUSUHKU,, ada apakah di balik diamku ??? * Terlahir di kota namun Besar di desa, membuatku jadi ‘orang kampung‘ yang tak mampu menangkap makna retorika pejalanan kehidupan bangsa, yang kadang sarat dengan pesan kemanusiaan. aku berontak, terbang dengan sayap imajinasiku, jauh, menembus atap langit, sesekali bertengger di dahan cakrawala mayapada. mata jiwaku mulai terbuka, memandang deretan kosa kata yang tergurat di dinding langit, bercahaya.., sarat makna..! tak berkedip, kutelan semua, biar nuraniku menterjemahkannya lewat keropak budaya dan peradaban manusia dari zaman ke zaman, tanpa jedah. Bagiku, kebangkitan kejayaan Nusantara adalah harga mati. Sebagai anak bangsa yang mewarisi kekayaan budaya dan peradaban besar di bumi Nusantara ini, sudah waktunya memahami kebangkitan bukan mimpi, tapi harus diperjuangkan dan dimaknai, untuk kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia saat ini. Demi keadilan dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia. Bersatulah Indonesia!
avatar
avatar
Ahmad Bastan Abhan
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدنَآ مُحَمَّدٍ وَ عَلَى آلِ سَيّدنَآ مُحَمَّد\r\n\r\n\r\n
avatar
avatar
Hiskia Manggopa
Melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh, tekun dan jujur.
avatar
avatar
Misbahul Anam
Change Your Word, Change Your World
LAPORKAN KONTEN
Alasan