Mohon tunggu...
NoviaMonica123
NoviaMonica123 Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya hobi menulis

Selanjutnya

Tutup

Diary

Pengalaman Berharga Selama Kuliah

29 Agustus 2024   23:08 Diperbarui: 29 Agustus 2024   23:12 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hai perkenalkan nama saya Novia Monica Shinta Uli Manurung. Saya adalah seorang mahasiswi semester 9 di Universitas Sumatera Utara. Ya, saya terlambat dalam menyelesaikan pendidikan saya karena saya memiliki banyak kesibukan organisasi dan saya sering tampil di beberapa acara Universitas seperti PEKSIDA USU 2022, USU RUN Bareng Rektor 2024, Collabonation USU 2024, dan PEKSIMA USU 2024. 

Saya hobi mengikuti acara seminar online maupun offline. Hmm, kesibukannya sebelas duabelas sama anggota DPR ya guys hahaha. Salah satu keinginan saya adalah mencari pengalaman dan relasi dari kegiatan yang saya jalani selama ini karena jujur saya orangnya itu introvert, bayangkan dari SD sampai SMP berteman sama kurang lebih 3 orang guys. Tetapi selama perkuliahan, Puji Tuhan saya memiliki banyak teman.

Saya suka bercanda, teman-teman saya tertawa dengan tingkah laku saya tetapi saya bahagia karena bisa menghibur mereka. Saya merupakan anak perempuan tunggal di dalam keluarga kecil saya. Ibu saya sudah meninggal dunia tahun 2016 silam dan abang saya juga meninggal tahun 2007 silam. Ya, hati saya hancur mengetahui kenyataan pahit tersebut. Saya mencoba bangkit dari keterpurukan saya selama ini. Selama kuliah saya mencoba menjadi orang yang positif vibes walaupun saya sering menangis saat malam hari karena mengingat masa lalu saya bersama abang dan mama saya. 

Sekarang, anak yang penuh luka di hatinya itu bangkit dan mencoba bahagia dengan dirinya sendiri, satu harapannya adalah orang yang tulus bersamanya bukan hanya sekedar memanfaatkan kebaikannya saja. Dia adalah orang yang lemah lembut dan ingin orang-orang di sekitarnya bahagia walau dirinya sendiri harus menangis. Dia juga ingin bahagia....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun