Mohon tunggu...
NoviaMonica123
NoviaMonica123 Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya hobi menulis

Selanjutnya

Tutup

Music

Lagu Galau Sial - Mahalini Dikagumi oleh Kaum Millenial

1 Maret 2023   22:58 Diperbarui: 1 Maret 2023   23:04 409
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Halo guys, kembali lagi bersama saya Novia Monica Shinta Uli Manurung. Siapa nih yang gak tau lagu Sial - Mahalini? Pastinya lagu ini sudah terkenal banget ya di Indonesia apalagi di kalangan millenial. 

Mahalini merupakan penyanyi alumni Indonesian Idol Season 10 yang sangat pintar dalam membuat lagu galau yang dikemas secara epik sehingga rasa dalam lagunya itu tersampaikan kepada para pendengar. Saya sendiri sangat menyukai karya lagu Mahalini dari awal sampai akhir. Saya ini fansnya Indonesian Idol Season 10 lho, saya kagum sama prestasi mereka semua, anak muda namun mampu berprestasi dan berkarya.

Dari semua lagu Mahalini yang paling saya suka itu adalah lagu Sisa Rasa, setelah itu lagu Melawan Restu, dan yang terakhir lagu terbarunya yaitu lagu Sial. Ouh iya, saya juga pernah membawakan lagu Mahalini yang berjudul Sisa Rasa saat acara Bulan Bahasa di FIB USU. Selain itu saya juga membawakan lagu Mahalini - Melawan Restu di acara Sastradisi 2023 bulan Januari kemarin guys. 

Saya harap banyak anak muda yang mau berkarya, tidak harus menjadi seorang penyanyi atau pemusik, tetapi berkarya di bidangnya masing-masing. Semangat wahai anak muda Indonesia, kita pasti bisa!!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun