Mohon tunggu...
Muhammad Huzaifi
Muhammad Huzaifi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

"Semua penulis akan meninggal kecuali karyanya, maka tulislah sesuatu yang akan membahagiakanmu di Akhirat." - Ali bin Abi Thalib -

Selanjutnya

Tutup

Diary

Labil: Mimpi dan Masa Depan

13 Juni 2024   08:25 Diperbarui: 13 Juni 2024   11:29 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Teruntuk dirinya yang nyata ataupun fiksi belaka.

Angan-angan ku yang melayang tiap kali aku memikirkannya, siapa dia, dimana pun dia, seperti apa dia, yang nyata atau fiksi semata. Perasaan yang campur aduk akan ketakutan tidak bisa bertemu dengannya menjadi lamunan ku tiap saat kala memikirkannya.

Mencemaskan masa depan yang belum jelas akannya, menjadi beban pikiran yang selalu membuatku mematung kala aku mencoba melepaskan pikiran ini. Angan-angan yang begitu kosong meski aku menganggapnya indah. Tak dapat ku pergi dari pikiran seperti ini, ia mengunci dengan erat di dalam pikiran ku. Ya, memang indah kala aku memikirkannya, bagaimana aku di sana dan seperti apa aku di sana. 

Aku tak mampu menceritakannya panjang lebar karena aku benar-benar tak mampu merangkai kata-kata untuk menjelaskannya, walau ini hanya angan-angan dan kesenangan semata, tetap saja ini menjadi hal indah untuk saat ini bagi diriku. 

Hahahah, mimpi yang terlalu fiksi untuk dijadikan kenyataan, boleh jadi ini hanya akan menjadi angan-angan saja. Memang benar, ini mimpinya ketinggian heheh.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun