Mohon tunggu...
Ahmad Ahmad
Ahmad Ahmad Mohon Tunggu... pegawai negeri -

--

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Aku Ngga Cocok Pake Tablet

26 Februari 2013   02:56 Diperbarui: 24 Juni 2015   17:41 351
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Meskipun produk IT sangat banyak membanjiri Indonesia khususnya Daerah Istimewa Yogyakarta, aku ngga tertarik untuk ikut memilikinya. Padahal iklan sangat gencar. Baik di website berita, kaskus, di koran-koran, tribun, Ka-er, Kompas, yang tiap hari ada di depan mata.

Mengapa? Karena memang itu ngga aku butuhkan. Aku butuh kenyamanan wide screen LCD. Semakin lebar semakin lega. Kalo ngga pake PC yang selalu stabil, ya paling ngga musti laptop berlayar 14 inchi. Netbook dengan layar 10 inchi sudah terlalu menghimpit mata. Apalagi juga masalah lambatnya.

Terlebih lagi dengan samsung galaxy, entah tablet, entah note. Yang pasti layarnya kecil. Ditambah ga ada keyboardnya. Sangat ngga nyaman untuk mengetik. Dan hal yang paling penting yang ngga menarik buat saya, harganya selangit hanya untuk barang segitu. Mending belikan PC branded. 5,7 juta sudah cukup untu memboyong hardware yang kokoh. Siap untuk dibuat kerja bertahun-tahun. Bisa di-ekspansi sesuka hati.

Untuk akses wifi portable, saya ngga risi buka laptop. Nyaman.Untuk telponan dan sms, cukup telpon model lama. Ngetiknya jg enak. Harganya murah.

So, sesuaikan kebutuhan aja.

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun