Mohon tunggu...
1A_11_Christoper Mulo Tarigan
1A_11_Christoper Mulo Tarigan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Olahraga

Selanjutnya

Tutup

Diary

Perjalanan Medan-Banyuwangi

11 Oktober 2022   22:20 Diperbarui: 11 Oktober 2022   22:51 100
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

NAMA: CHRISTOPER MULO TARIGAN

NIM: 362241333023

KLS: 1A

PERJALANAN MEDAN BANYUWANGI

Pada tanggal 24 april saya mendaftar di politeknik negri banyuwangi,dan saya mendapatkan informasi dari saudara dan pada tanggal 17 mey saya ujian di kampus UNIMED medan.

Dan pada saat itu saya sangat kurang percaya diri dapat di politeknik negri banyuwangi dan saya pun menunggu hari dimana pengumuman itu keluar dan pada tanngal 25 juni keluar lah pengumuman SBMPTN pas sewaktu itu saya masih ragu membuka link pengumuman itu karena saya masih ragu diterima atau tidak di politeknik negri banyuwangi.

Dan saya pun berusaha menenangkan diri untuk membuka linknya dan ternyata saya di terima di kampus POLITEKNIK NEGRI BANYUWANGI dan saya sangat merasa senang karena saya di terima di kampus politeknik negri banyuwangi.

Pada bulan juli saya sudah mulai melakukan pendaftaran ulang supaya saya sudah sah di terima di suatu kampus politeknik di banyuwangi,setelah saya sudah mempersiapkan seluruh berkas berkas pendaftaran ulangnya pengumuman untuk masuk ke kampus pun sudah keluar.

Dan pada tanggal 27 AUGUSTUS saya berangkat ke banyuwangi dan perjalanan medan ke banyuwangi juga cukup terlalu jauh kira kira saya sampai di banyuwangi itu sekitaran satu hari.Setelah saya sampai di banyuwangi ternyata sesua dengan apa yang sudah bayangkan.

Dan pada tanggal 29 saya masuk ke kampus POLITEKNIK NEGRI BANYUWANGI untuk mengikuti PKKMB dan saya pun mengikuti acara tersebut dan setelah saya masuk ke kampus itu agak sedikit kecewa karena tidak sesuai dengan yang sudah saya bayangkan mengenai kampus tersebut.

Tetapi saya juga merasa senang kuliah di kampus politeknik negri banyuwangi karena seluruh kating dan dosen semua ramah,tidak sombong dan juga sangat sopan dan disitu saya sangat salut berkuliah di kampus politeknik banyuwangi.

Dan sampai sekarang saya tidak pernah bosan untuk berkuliah di banyuwang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun