Mohon tunggu...
raswin
raswin Mohon Tunggu... -

raswin gayo .terlahir dikota dingin ujung sumatera tepatnya di nanggroe aceh dataran tinggi gayo....yang berhawa sangat sejuk jauh dari kebisingan....kegiatan sbg staf pengajar di UNIMED...ni lg mencoba.....

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Terinspirasi

13 Oktober 2016   20:59 Diperbarui: 13 Oktober 2016   21:19 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

GARA GARA BANG AHOK..

 Polemik surat al maidah 51 ,, terima kasih pada bang buni yani yang telah mengedit pembincaraan bang ahok dengan masyarakat pulau seribu yang durasi sekitar 1jam lebih setelah di edit dengan keahlian bang buni menjadi 30detik. Wow sungguh menakjubkan terjadi polemik yang sangat menakjubkan di seantero negeri ini,sampai MUI dan para ulama dan sampai ahli hukum dan orang pintar ikut mengomentari. maka terjadilah kegaduhan politik di indonesia yang sangat dahsyat menurut saya nih dari pengamatan saya ada yang menghujat ada yang bersimpati pada bang ahok 

dan ada sebagian masyarakat hanya cuek mereka beranggapan ini hanya dagelan politik yang dimain kan oleh orang orang tidak bertanggung jawab dinegeri ini saya pun tidak paham .Biarlah waktu yang akan jawab apakah isyu tentang surat al maidah ini menjadi polemik atau menjadi rujukan bagi kita untuk memilih pemimpin dinegeri ini. Tapi dengan  kejadian ini saya mengambil hikmah yang cukup banyak termasuk untuk saya sendiri karena dengan kejadian ini saya  belajar dan membuka ayat ayat alQuran dan saya lebih mencintai alquran. Dengan kejadian mari kita mengambil pelajaran ... pembelajaran yang terbaik dari sebuah kejadian.....salam indonesia damai

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun