Mohon tunggu...
Andyst
Andyst Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis

Berbicara Dasar Fakta untuk Informasi Pubilk.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Atlet Catur Kota Langsa Ikut Seleksi PON

19 Desember 2023   22:19 Diperbarui: 19 Desember 2023   22:36 153
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: KETUA PERCASI KOTA LANGSA.

Langsa - Ketua PERCASI (Persatuan Catur Seluruh Indonesia) Kota Langsa, Pangian Widodo Siregar, A.Md., dan juga sebagai Anggota DPRK Kota Langsa dari Partai HANURA Dapil Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa menyampaikan, tentang Pelatda Atlet Tahun Anggaran 2024 khusunya Atlet Catur Kota Langsa. Selasa (19/12/2023) disampaikan di Sekretariat PERCASI Kota Langsa.

Ketua PERCASI Kota Langsa mengatakan bahwa Pelaksanaan program lanjutan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) atlet Tahun Anggaran 2024 yang akan dipersiapkan KONI Aceh bersama Pengprov, untuk seluruh Cabang Olahraga ke PON XX/2024 Aceh-Sumut, termasuk didalamnya untuk Cabor Catur.

Setiap Kabupaten Kota harus mengirim maksimal 4 (empat) atlet dari setiap Kabupaten Kota, diantaranya, 2 (dua) orang putra dan 2 (dua) orang putri untuk mengikuti seleksi PON.

Untuk Percasi Kota Langsa ikut hadir dalam acara Cabang Olah Raga PON, dengan telah menyeleksi Atlet Catur dan berhasil menyaring 3 (tiga) Atlet yang akan lanjut mengikuti seleksi PON (Pekan Olahraga Nasional) yang akan di laksanakan pada Tanggal 20 sampai dengan 24 Desember 2023, di Sekretariat Pengprov Percasi Aceh, Balee A-Ihsan, Desa Pango, Banda Aceh.

"PERCASI Kota Langsa mengadakan seleksi, maka hasil seleksi, dua Atlet Putra, yaitu Taifur, S.Pd., Ismed, dan satu Putri Agus Winarsih, maka Kota Langsa hari ini mengirim atlet-atlet prestasi tersebut ke Banda Aceh untuk mengikuti seleksi tersebut dengan didampingi sekretaris Percasi Kota Langsa yaitu Bapak Yan," Ucap Ketua PERCASI Kota Langsa.

Lanjut Ia mengatakan, "Saya sebagai Ketua Alhamdulillah dapat memfasilitasi semua akomodasi dari keberangkatan untuk kegiatan Seleksi PON di Banda Aceh, dan sampai pulang kembali Ke Langsa. Kami semua pengurus PERCASI Kota Langsa mengajak Masyarakat Kota Langsa untuk mendo'akan supaya mereka-mereka ini bisa lolos seleksi, sehingga ada perwakilan Kota Langsa yang ikut  PON di cabang Catur, sehingga dapat mengharumkan nama Kota Langsa," tutup Pangian Widodo Siregar, A.Md,

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun