Assalamualaikum wr.wb...
Perkenalkan nama saya Muhamad Riyadil Jinan (191410191) dari jurusan ekonomi syariah (5/E), Disini saya akan menjelaskan materi tentang "informasi pemasaran", Artikel ini dikerjakan untuk memenuhi UAS mata kuliah Manajemen Pemasaran Syariah, dengan dosen pengampu Bapak Dr.H. syaeful Bahri, S.Ag,MM.
 Pemasaran Informasi
Data secara komprehensif mengacu pada penanganan informasi, berbagai informasi, pemulihan informasi, dan pemberitahuan informasi yang tepat. Seperti yang ditunjukkan oleh spesialis Raymond Mc Leod "informasi yang telah ditangani ke dalam struktur dan memiliki arti penting bagi penerima dan berguna untuk menentukan pilihan saat ini dan masa depan. Seperti yang ditunjukkan oleh George H Bodnar "Berbagai informasi yang melewati siklus bergantian menjadi alasan untuk arah independen".
Kerangka kerja data menurut beberapa ahli tentang kerangka kerja data dicirikan sebagai kerangka kerja di dalam suatu asosiasi, organisasi, atau pengumpulan untuk penanganan informasi, pertukaran.Â
Menurut Erwan Arble "sebuah kerangka kerja di dalam sebuah asosiasi yang melakukan penanganan pertukaran hari demi hari, menjunjung tinggi tugas-tugas administratif sebuah asosiasi dan bekerja dengan memperkenalkan laporan-laporan yang diperlukan".Â
Menurut Gordon B Davis "kerangka kerja yang mengakui masukan (informasi) dan arahan memproses informasi seperti yang ditunjukkan oleh pedoman dan dapat memberikan hasil". Menampilkan menurut penjelasan pakar periklanan William J Staton "adalah keseluruhan latihan bisnis untuk merancang, memutuskan biaya, mengedarkan dan memajukan tenaga kerja dan produk yang memenuhi kebutuhan pembeli yang ada dan pembeli yang diharapkan".
Lebih lanjut menurut Philip Kotler "Pameran adalah interaksi sosial dan administratif ketika seorang individu atau pertemuan memperoleh kebutuhan dan kebutuhan melalui (kreasi) atau dengan memperdagangkan barang dan kualitas". Pencapaian pasar dalam memamerkan suatu barang merupakan suatu bentuk pengakuan atas kapasitas yang saling terkait dalam mengenali kebutuhan dan keinginan pasar dalam mencapai tujuannya, untuk memberikan pemenuhan kepada klien.
Sedangkan kerangka data promosi dicirikan sebagai bagian-bagian yang saling berhubungan dan saling terkait secara konsisten dalam membentuk suatu kesatuan yang tergabung yang secara tegas diidentifikasikan dengan asosiasi, organisasi, administrasi, barang dagangan, pemikiran, individu, sasaran, elemen ekologi, kemajuan yang saling terkait. mempengaruhi situasi dan kondisi ekonomi.
Menampilkan kerangka kerja data adalah kerangka kerja data yang memberikan data yang diterapkan dalam periklanan, kerangka kerja ini mendukung navigasi yang diidentifikasikan dengan campuran pemasaran, yang mencakup 5P:
1) Barang (tenaga kerja dan produk): barang yang diserahkan di perbankan syariah sebagai administrasi yang memiliki kualitas yang sesuai dengan nilai syari'at.
2) Spot (tempat yang menjadi tujuan pamer): lokasi yang ideal untuk promosi dan pembagian pasar.
3) promosi (peningkatan yang harus dilakukan): sosialisasi dan pengembangan barang dan administrasi bank syariah.
4) Nilai (biaya barang): menentukan harga pokok penjualan barang sebagai administrasi yang disajikan dalam perbankan syariah sangat mungkin merupakan faktor utama untuk menarik premi klien.
5) Perorangan (SDM): kepada siapa barang dan administrasi perbankan syariah ini direncanakan.
Terima kasih, Smoga bermanfaat.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H