Mohon tunggu...
Edi Abdullah
Edi Abdullah Mohon Tunggu... Administrasi - Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

RIWAYAT PEKERJAAN.\r\n1. DOSEN PADA UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR TAHUN 2008-2011.\r\n2.DOSEN PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR. TAHUN 2008.\r\n3. DOSEN PADA STIH COKROAMINOTO TAHUN 2009-2012.\r\n4. DOSEN PADA STMIK DIPANEGARA TAHUN 2009-2012.DENGAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONA(.NIDN ) 09101182O1. \r\n6.BEKERJA SEBAGAI ADVOKAT PADA TAHUN 2008-2011.\r\n7. BEKERJA SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI PKP2A II LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA RI. SEJAK TAHUN 2011-SEKARANG\r\n.\r\nPENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK,HUKUM, POLITIK LAN MAKASSAR, WIDYAISWARA BIDAnG HUKUM LAN MAKASSAR\r\n\r\nKARYA ILMIAH ;BUKU PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA,merobek demokrasi\r\nFROM PINRANG TO MAKASSAR\r\n\r\

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan Pilihan

Si Cantik Jennifer Dunn, dari Narkoba hinggga Pencucian Uang Wawan

13 Februari 2014   13:52 Diperbarui: 24 Juni 2015   01:52 1271
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber foto;ww.kapanlagi.com/foto jennifer dunn

Jennifer Dunn gadis cantik dan berkulit putih mulus ini serta berwajah indo merupakan aktris yang lahir pada 10 Oktober 1989 dan pada saat ini sudah berusia 25 tahun nama Jennifer mulai dikenal publik dan mencuat lewat perannya dalam sinetron Dia dan Dan.

Jennifer dunn memulai debutnya sebagai bintang iklan.Sejak tahun 2004, dirinya hanya dikenal sebagai pesinetron dan aktris FTV yang membintangi beberapa judul sinetron seperti Bukan Salah Bunda Mengandung, Hidayah, dan Kutukan Cinta.

Di usia relatif muda yaitu 15 tahun Jennifer Dunn pada tahun 2005 sempat menghebohkan publik lewat kasus narkoba dan ditangkap kembali pada Oktober 2009 saat menggelar pesta narkoba bersama 3 temannya di rumah kosnya di daerah Jeruk Purut,Jakarta Selatan.

Dalam penggerebekan tersebut ditemukan 7 ekstasy, 1 paket sabu-sabu dan alat hisapnya. Diduga aktris cantik ini ingin mengadakan pesta narkoba bersama teman temannya dikaamar kostnya

dan akibatnya dia harus meringkuk dalam penjara selama kurang lebih tiga tahun lantaran dijatuhi vonis bersalah dan dihukum penjara selama tiga tahun akibat kasus narkoba yg menimpanya.dan selain itu selama menjalani masa persidangan Jennifer dunn pernah diisukan menjalin hubungan cinta dengan pengacaranya sunan kalijaga dan selain itu sala satu sensasi yg membuat heboh adalah saat ketika dia dijenguk pengacaranya didalam sel dan pada saat itu mereka berciuman bibir, dan selain itu selama dipenjara dia juga sempat melahirkan seorang anak dan hingga kini belum terpublikasi ayah dari anak tersebut.

Pada bulan Juni 2012 akhirnya jenifer Dunn bebas dari penjara dan menghirup udara kebebasan dan setelah itu kabar tentang Jennifer lenyap dari liputan media bak ditelan bumi dan kini nama dia kembali mencuat ,

Setelah Artis cantik Jennifer Dunn terseret dalam pusaran kasus pencucian uang dengan tersangka Tubagus Chaery Wardana alias Wawan. Dalam kasus itu, KPK menyita mobil Toyota Vellfire putih dari rumah Jennifer , Jennifer Dunn diduga menerima mobil Toyota Vellfire dari Tubagus Chaeri Wardana (Wawan). Oleh karena itu KPK menyita mobil tersebut dari rumah Jennifer di Jl Bangka, Jakarta Selatan.

Dan kini Jennifer diduga kuat memiliki hubungan special dengan wawan hal itu bisa dilihat dari pemberian mobil mewah Toyota Vellfire putih bernopol B 510 JDC dengan harga 1 (satu) milyar lebih, dan secara logika tidak mungkin wawan memberikan mobil semahal itu kepada Jennifer tanpa saling mengenal dan memiliki kedekatan , seperti halnya ahmad fathana yg memiliki kedekatan dgn beberapa wanita cantik mulai dari mahasiswi hingga model sekelas vitalia sesha. Dalam ilmu psikologi jika seorang memberikan barang berharga kepada orang lain apalagi lawan jenis maka itu pertanda cinta. Dan mungkinkah wawan dan Jennifer memiliki hubungan terlarang yg membuat airin menangis beberapa waktu yg lalu.

salam

Mohon tunggu...

Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun